Like us on Facebook

Ads Here

Thursday, March 5, 2020

Bekerja di Rumah-Identifikasi Alasan Anda

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga


"Masalahnya dengan kebanyakan orang adalah mereka berpikir dengan harapan atau ketakutan atau keinginan mereka daripada dengan pikiran mereka." Bekerja di Rumah-Bagaimana Anda Melihatnya?


Ada banyak alasan bagi Anda untuk memulai pekerjaan Anda sendiri di bisnis rumah. Saya berani mengatakan bahwa alasan utamanya adalah untuk menghasilkan pendapatan. Tapi untuk apa Anda menggunakan penghasilan tambahan? Alasannya termasuk keluar dari hutang, menabung untuk pendidikan tinggi anak, membeli rumah atau mobil, pensiun dini, mengatasi pemasukan yang tidak mencukupi, atau hanya untuk meningkatkan gaya hidup Anda secara keseluruhan. Apa pun alasannya, penting bagi kesuksesan Anda untuk mengidentifikasi dan tetap fokus pada itu. Ada beberapa alasan untuk ini.

Pertama, mengidentifikasi alasan Anda akan memulainya. Saya tidak tahu berapa banyak orang yang menyelidiki memulai pekerjaan di bisnis rumahan tetapi tidak pernah memulai. Alasan yang kuat akan memungkinkan Anda untuk mengambil langkah pertama yang penting itu. Jika alasan Anda cukup kuat, Anda dapat mencapainya dan Anda akan melakukan apa yang diperlukan untuk mencapainya.

Kedua, ketika Anda mengidentifikasi alasan Anda, Anda memiliki tujuan untuk diusahakan dan target untuk dibidik. Tetap fokus pada alasan Anda memungkinkan Anda untuk terus berjalan karena Anda diingatkan mengapa Anda melakukan semua kerja keras dalam bekerja di rumah.

Ketiga, mengidentifikasi alasan Anda akan membantu Anda melewati hari-hari ketika segala sesuatu tampak suram. Saya dapat memberi tahu Anda dari pengalaman bahwa ada saatnya Anda ingin berhenti. Ada banyak pasang surut saat bekerja di rumah. Anda akan mulai ragu bahwa ini tidak akan berhasil. Ketika Anda tetap fokus pada alasan Anda, Anda selalu diingatkan untuk tidak menyerah. Pada akhirnya itu akan sia-sia.

Keempat, fokus pada alasan Anda akan memungkinkan Anda untuk melawan orang yang ragu. Kamu kenal mereka. Mereka adalah orang-orang, seringkali dekat dengan Anda, yang memberi tahu Anda betapa bodohnya usaha Anda. Mereka memberi tahu Anda di muka bahwa Anda membuang-buang waktu. Tetapi mengapa Anda, jika Anda tetap fokus pada hal itu, akan membantu Anda mengatasi para pembangkang ini.

Kelima, mengidentifikasi alasan Anda akan membantu Anda membuat keputusan tentang bisnis Anda. Ada saat-saat ketika saya membuat keputusan tentang peluang kerja di rumah. Haruskah saya menghabiskan uang untuk ini, haruskah saya meluangkan waktu untuk melakukan itu? Mengapa saya selalu ada, memungkinkan saya untuk membuat keputusan yang tidak akan saya buat seandainya saya tidak memiliki tujuan atau visi yang sedang saya upayakan.

Keenam, alasan Anda menyebabkan Anda bekerja lebih keras dan lebih lama. Mungkin ada hari-hari di mana Anda merasa tidak ingin bekerja. Anda lebih suka duduk di depan TV atau pergi ke suatu tempat atau hanya tidur siang. Setelah "mengapa" itu tertanam dalam jiwa Anda, Anda tidak akan bisa mengabaikannya. Anda akan menghabiskan waktu yang diperlukan untuk bekerja agar menjadi sukses dengan bisnis Anda. Itu tidak berarti bahwa Anda mengabaikan keluarga Anda. Itu berarti bahwa Anda akan menggunakan lebih banyak waktu luang Anda untuk bekerja menuju tujuan Anda.

Akhirnya, mengidentifikasi alasan Anda akan membuat Anda sukses. Jika tujuan Anda cukup kuat, Anda akan berhasil. Alasan yang kuat akan menyebabkan Anda melakukan hampir semua yang diperlukan untuk mencapainya. Tidak ada yang akan menyebabkan Anda maju terus seperti alasan kuat. Pertanyaannya adalah, "Apakah Anda sudah mengidentifikasi milik Anda?"

No comments:

Post a Comment