Like us on Facebook

Ads Here

Thursday, March 5, 2020

Bekerja di Rumah-Bagaimana Anda Melihatnya?

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Ada banyak alasan bagi Anda untuk memulai pekerjaan Anda sendiri di bisnis rumah. Saya berani mengatakan bahwa alasan utamanya adalah untuk menghasilkan pendapatan. Tapi untuk apa Anda menggunakan penghasilan tambahan? Alasannya termasuk keluar dari hutang, menabung untuk pendidikan tinggi anak, membeli rumah atau mobil, pensiun dini, mengatasi pemasukan yang tidak mencukupi, atau hanya untuk meningkatkan gaya hidup Anda secara keseluruhan. Apa pun alasannya, penting bagi kesuksesan Anda untuk mengidentifikasi dan tetap fokus pada itu. Ada beberapa alasan untuk ini. Bekerja di Rumah-Identifikasi Alasan Anda 

"Masalahnya dengan kebanyakan orang adalah mereka berpikir dengan harapan atau ketakutan atau keinginan mereka daripada dengan pikiran mereka."
Nyonya Nancy Astor

Ketakutan akan kemampuan yang tidak diketahui dan meragukan untuk mencapai kesuksesan telah menghentikan banyak orang baik untuk mencapai tujuan mereka.

Jika kita bisa melihat masa depan, kita semua akan kaya. Hidup kami hampir bebas kesalahan dan hanya ada sedikit masalah. Tapi, sayangnya, kita tidak bisa melihat apa yang akan terjadi di ujung jalan. Ketakutan akan hal yang tidak diketahui inilah yang telah menahan banyak orang di banyak bidang kehidupan mereka, terutama di bidang memulai bisnis mereka sendiri, terutama pekerjaan di bisnis rumahan. Saya menyadari ada banyak penipuan di luar sana tetapi ada juga banyak yang sah yang dapat Anda hasilkan dengan uang dan pola pikir negatif telah menghentikan banyak orang untuk mencoba.

Banyak orang melihat diri mereka gagal sebelum memulai. Mereka melihat diri mereka tidak punya waktu, uang, atau pengetahuan untuk membuat bisnis mereka sendiri berjalan. Mereka melihat apa yang mereka "pikirkan" harus atau akan terjadi. Mereka juga dipengaruhi oleh orang lain yang mengatakan bahwa mereka tidak bisa melakukannya. Dasar dari apa yang mereka lihat adalah pola pikir - yang mengatakan, "Orang lain bisa berhasil dalam hal ini tetapi saya tidak bisa." Jadi Anda lihat, orang tidak memulai pekerjaan mereka sendiri di bisnis rumahan bukan karena mereka tidak punya waktu, uang, atau pengetahuan. Mereka tidak memulai karena mereka memiliki pola pikir negatif. Mereka hanya percaya bahwa itu tidak akan berhasil bagi mereka. Mereka merasa dikutuk untuk gagal, dikutuk untuk hidup dari minggu ke minggu, dikutuk untuk selalu bekerja untuk orang lain, dikutuk untuk bekerja 40 jam atau lebih dalam seminggu, selama 40 tahun, dan berharap mereka akan memiliki cukup uang untuk bertahan hidup, apalagi melakukan ada yang lain.

"Anda dapat mempelajari apa pun yang Anda perlu pelajari untuk mencapai tujuan apa pun yang dapat Anda tetapkan untuk diri sendiri; tidak ada batasan."
Brian Tracy

Jadi, bagaimana Anda mengubah pola pikir ini? Yah, itu tidak mudah. Sepanjang hidup kita, kita telah diberitahu bahwa, "Kamu tidak bisa melakukan itu" oleh teman dan keluarga. Kami telah diprogram untuk berpikir negatif. Program ulang pikiran Anda dengan membuang pikiran-pikiran negatif dan menggantinya dengan yang positif. Saya tidak berbicara tentang formula magis atau mistis di sini. Meskipun volume buku telah ditulis tentang masalah ini, berikut beberapa tips sederhana. Pertama, cobalah untuk mengelilingi diri Anda dengan orang-orang positif dan menghindari, sebaik mungkin, orang-orang negatif. Mulailah membaca buku-buku yang ditulis oleh pembicara motivasi seperti Napoleon Hill, Jim Rohn, Dale Carnegie, dan lainnya yang berhubungan dengan berpikir dengan cara yang benar dan duduk di seminar dan telekonferensi yang berhubungan dengan mengubah cara Anda berpikir. Bahkan ada peluang bekerja di rumah yang satu-satunya dasar menunjukkan kepada orang-orang bagaimana menjadi sukses dengan mengubah cara berpikir mereka.

Itu tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi pada akhirnya Anda mulai melihat diri Anda berpikir dengan cara yang berbeda. "Aku tidak bisa" akan menjadi "Aku bisa." Anda akan berhenti meragukan diri sendiri. Anda akan mulai melihat bahwa Anda dapat melakukannya. Anda akan keluar dan melakukan hal-hal yang Anda pikir tidak akan pernah Anda lakukan. Sebagai penutup, izinkan saya berbagi kutipan dengan Anda dari Napoleon Hill:

"Apa pun yang bisa dipahami dan dipercaya oleh pikiran manusia, itu bisa tercapai."


Pikirkan tentang itu!

No comments:

Post a Comment