Like us on Facebook

Ads Here

Wednesday, February 26, 2020

Raih kesempatan dan Kuasai hidupmu

Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Hidup Anda pada dasarnya adalah sebuah film. Anda punya karakter utama, pemeran pendukung, peristiwa dramatis, dan beberapa tikungan dalam plot.

Sudah jelas Anda adalah karakter utama dalam film kehidupan Anda. Sama pentingnya sekalipun, adalah Anda Direktur. Sutradara dapat membuat film-atau memecahkannya. Mengapa? Karena tugas Direktur adalah untuk mengedit, meninjau, dan merevisi.

Sayangnya, banyak orang telah mempekerjakan orang lain tetapi diri mereka sendiri untuk peran. Orang ini sering berakhir dengan "korban kehidupan." Namun, tidak pernah terlalu terlambat untuk memecat orang itu dan mempekerjakan diri sendiri!

Sebagai Direktur, Anda mendapatkan kesempatan yang menarik untuk menjaga hal dalam hidup Anda yang Anda cintai, dan mengubah hal yang Anda tidak begitu bahagia tentang. Anda bisa menambahkan sedikit komedi, aksi, asmara, petualangan-apa pun yang diperlukan untuk membuat kehidupan-film yang Anda bangga.

Mari bicara gaji

Selamat! Anda baru saja menawarkan diri Anda posisi mengarahkan hidup Anda-dan menerimanya!

Tidak heran waktu besar, sutradara Hollywood membuat di mana saja antara $3.000.000 dan $250.000.000 per film! Ya, Anda membaca kanan-3 untuk 250.000.000 dolar. Semua itu selama dua jam film.

Sekarang mari kita menerapkannya pada Anda. Sebagai Direktur hidup Anda (karena itu pekerjaan non-stop), Anda akan memiliki diarahkan 4380 2-jam film. Hanya untuk bersenang-senang, katakanlah Anda dibayar hanya 2.000.000 per film. Pendapatan tahunan Anda akan $8.760.000.000.000! 

OK, sekarang mari kita serius. Jika Anda membuat film berkualitas-salah satu yang Anda banggakan dan penonton akan cinta-tidak Anda layak untuk dibayar untuk itu? Lagi juga, jika setiap film dalam hidup Anda dipenuhi dengan hal yang besar, Anda tidak hanya meningkatkan hidup Anda, tetapi keluarga Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Anda benar-benar membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Siapa yang akan membayar saya?

Realis dalam kalian adalah berteriak pertanyaan ini di bagian atas paru-parunya. Jawabannya: Anda. Bagaimana? Dengan berinvestasi pada diri sendiri. Dalam film hidup Anda, jika situasi keuangan Anda Anda tidak puas dengan, mulai dengan mencari arus pendapatan lain-lebih disukai satu yang menghasilkan pendapatan 24 jam sehari. Jika itu kesehatan Anda, membuat perubahan dalam diet atau latihan rutin. Atau mungkin Anda tidak merasa ada cukup waktu untuk Anda di hari Anda. Sebagai Direktur, Anda mendapatkan kewenangan untuk menambahkan beberapa "Anda-waktu" dalam jadwal Anda.

Benang yang umum di sini adalah untuk mencoba sesuatu yang baru. Anda akan terus mendapatkan apa yang selalu Anda dapatkan jika Anda terus melakukan apa yang selalu Anda lakukan. Anda bertanggung jawab!

Dan... Tindakan!

No comments:

Post a Comment