Like us on Facebook

Ads Here

Thursday, March 5, 2020

Bekerja di rumah? Ini Bantuan Mei ...

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

aya baru saja belajar pelajaran yang berharga. Saya meminta seseorang untuk belajar lebih banyak tentang pekerjaan saya di bisnis rumahan. Dia masuk melalui kandang tempat saya berpartisipasi dan agak bingung mengapa dia menerima komunikasi dari orang yang mengelola kandang tersebut serta saya. Bekerja di Rumah: 7 Tips Menindak lanjuti Etiket 

Ketika Anda bekerja dari rumah, salah satu hal tersulit untuk diperbaiki adalah mengetahui di mana harus melakukan pekerjaan Anda. Di kamarmu? Di kantor rumah khusus? Nah, ini beberapa petunjuk.

Ruang Khusus adalah yang Terbaik.

Saya benar-benar percaya bahwa Anda tidak akan jauh kecuali Anda menyisihkan ruang dan menggunakannya untuk pekerjaan saja. Mengapa? Nah, jika Anda menggunakan ruang kerja Anda untuk hal-hal selain pekerjaan, maka Anda akan terganggu oleh apa pun yang Anda tinggalkan di sana. Orang lain dalam keluarga mungkin menjadi frustrasi karena tidak dapat menggunakan ruang tersebut, atau Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak punya tempat untuk meletakkan semua potongan kertas penting yang Anda peroleh, artinya mereka tersesat.

Seni Kantor Rumah.

Rumah kantor benar-benar seperti yang Anda inginkan - ini benar-benar perlu ruangan khusus dengan ukuran yang masuk akal. Anda seharusnya tidak memiliki terlalu banyak masalah jika Anda mengkonversi kamar tidur kecil, karena sebagian besar kamar tidur ternyata sangat besar setelah Anda mengambil tempat tidur.

Hal penting Anda untuk kantor rumah adalah meja, kursi, komputer, lemari arsip, dan telepon / faks. Jika Anda tidak memiliki cadangan ini, maka Anda harus membelinya bekas, atau dari toko diskon - jangan menghabiskan satu sen lebih dari yang Anda butuhkan untuk perabot dan peralatan kantor Anda, setidaknya untuk memulai dengan. Meski begitu, cobalah untuk menemukan hal-hal yang tidak terlihat terlalu buruk, dan itu cocok.

Pastikan bahwa Anda memiliki semua yang ada di ruangan yang Anda perlukan untuk bisnis Anda, dan bahwa peralatan Anda cukup baik sehingga Anda dapat menggunakannya untuk jangka waktu yang lama tanpa menjadi menyakitkan. Jika Anda berencana untuk melakukan banyak panggilan, misalnya, beli headset sehingga Anda dapat melakukannya dengan bebas genggam. Anda juga perlu menghabiskan sedikit ekstra untuk kursi itu, jika Anda akan sering duduk di kursi itu.

Anda juga harus memastikan bahwa ruangan itu terang benderang dan didekorasi dengan gaya yang Anda sukai: gaya yang mengatakan 'serius', tetapi tidak 'membosankan, pekerjaan buruk'. Pertahankan suhu yang nyaman, dengan ventilasi yang baik. Banyak orang suka membuat kantor rumah mereka tampak berbeda dengan bagian rumah lainnya, dengan memiliki karpet atau lantai kayu yang berbeda warna, atau mengecat dinding dengan warna yang sama sekali berbeda. Apa pun yang Anda lakukan, saya tidak ragu bahwa itu akan lebih baik daripada 99% kantor perusahaan di luar sana. Yang paling penting adalah Anda tidak menghabiskan terlalu banyak, tetapi Anda memastikan untuk menyelesaikan masalah yang Anda miliki dengan ruang Anda segera setelah mereka muncul.

Seluruh Bangunan Lainnya.

Satu hal yang beberapa orang suka lakukan ketika mereka mendirikan kantor di rumah adalah untuk membuatnya benar-benar terpisah dari rumah mereka: lampiran bisnis. Ini bisa mahal - demi kebaikan jangan membangun seluruh bangunan lain jika Anda tidak memiliki sesuatu seperti gudang atau garasi untuk dikonversi - tetapi juga merupakan salah satu cara paling efektif untuk bekerja dari rumah. Ini bukan 'rumah kantor' seperti kantor yang telah Anda bangun tepat di sebelah rumah Anda - dan itu memberi Anda rasa yang lebih jelas tentang kapan Anda bekerja dan ketika Anda tidak.

Opsi ini sangat layak dipertimbangkan jika Anda melakukan perdagangan manual, terutama jika Anda sudah memiliki semacam ruang lokakarya. Saya kenal seorang tukang kayu yang menyelamatkan dirinya dari segala macam sakit kepala ketika dia memindahkan kantor rumahnya dari kamarnya dan ke bengkel yang ada di garasinya.

Pertanyaan Pajak.

Ketika Anda mengatur kantor pusat Anda, jangan lupa tentang pajak. Area rumah tempat Anda berbisnis harus dapat dikurangkan dari pajak, dan juga peralatan apa pun yang Anda beli atau pekerjaan lain yang telah Anda lakukan. Jangan menggunakannya sebagai alasan untuk terbawa suasana, tetapi ingatlah bahwa Anda tidak menghabiskan uang sebanyak yang Anda pikirkan. Selama Anda tidak berlebihan, kantor di rumah Anda akan menjadi salah satu investasi paling penting yang akan Anda buat - seperti siapa pun yang pernah mencoba bekerja dari rumah tanpa ada yang bisa memberi tahu Anda.


No comments:

Post a Comment