Like us on Facebook

Ads Here

Wednesday, February 26, 2020

Rahasia untuk bisnis sukses: Act on Your Ideas

Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Rahasia sebenarnya dari sebuah kesuksesan adalah sederhana: lakukan sesuatu tentang ide Anda. Setiap dari kita telah melihat sebuah ide baru dan berkata,  "Mengapa, aku berpikir bahwa setahun yang lalu. " kita mengatakannya dengan cemoohan, tetapi kita harus mengarahkan cemoohan pada diri kita sendiri, bukan pada orang yang memiliki dorongan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.

Ide sukses pria menghasilkan ide sepanjang waktu, dan mereka tidak menimbun mereka. Mereka melakukan sesuatu tentang mereka, bahkan jika mereka memberi mereka pergi. Ada banyak kepuasan lain daripada uang dalam melakukan Anda. Ketika saya memberikan ide pergi dan melihatnya bertindak atas, saya mendapatkan sensasi besar kepuasan dan prestasi. Yang penting adalah untuk tetap memiliki ide dan terus menempatkan mereka untuk bekerja.

Sebagian besar dari kita malas, namun. Kami bermaksud untuk berbuat lebih baik, untuk memperbaiki diri kita sendiri, untuk membuat tahun ini lebih baik dari yang terakhir. Tapi kita jatuh, kita lupa, kita melayang.

Ada cara-cara kita terus mendorong diri kita untuk menjangkau lebih jauh, untuk pergi melampaui diri kita sendiri. Kita harus, sama seperti seorang atlet, secara sadar menjalankan sel otak kita. Jika kita melakukan ini, kita akan kagum pada bagaimana energi kreatif kita akan meningkat.

Semakin kita melihat, semakin banyak kekuatan kita peningkatan observasi. Sangat penting bahwa kita mendorong, Goad, drive, dan memacu diri kita menjadi lebih kreatif. Semakin kita melihat, semakin kita melihat. Semakin kita berpikir, semakin banyak pikiran yang kita miliki. Semakin banyak kombinasi ide yang kita coba, semakin banyak kombinasi yang kita sadari tersedia. Semakin kita mempraktikkan prinsip pemecahan masalah, semakin banyak masalah yang akan kita selesaikan.

Dengarkan H. W. Prentis, Jr., Ketua Dewan Armstrong Cork:  "untuk menganalisa dan mensintesis tidak selalu mudah, tapi di sini, seperti dalam banyak hal, latihan meningkatkan kemampuan seseorang. Sangat menarik bagi saya untuk melihat diriku berkembang ke titik di mana aku bisa mengatasi masalah saya tidak bisa mungkin telah menangani beberapa tahun sebelumnya. Kecuali seorang pria mencoba, dia tidak dapat mengembangkan kapasitas ini. Dalam bisnis ini mengambil hal terpisah, ada hampir seminggu berlalu bahwa sesuatu yang tidak muncul yang tampaknya hanya tentang tidak larut, seperti tiang berminyak Anda tidak mungkin memanjat. Tapi jika Anda terus melakukannya cukup lama-menjaga masalah terus-menerus sebelum Anda-secara bertahap Anda dapat memecahkannya ke bagian komponen, yang dapat Anda pegang dan selesaikan.  "

Aku belajar untuk melatih kekuatan kreatif saya beberapa tahun yang lalu ketika saya membaca sebuah artikel di Reader's Digest, yang menyarankan  "Cobalah memberikan diri Anda pergi. " Saya mencobanya.

Usaha pertama saya adalah kegagalan Smashing, tapi aku masih menemukan itu menyenangkan. Aku patah sebuah tali sepatu satu pagi dan tidak bisa menemukan pengganti, jadi aku duduk kanan bawah dan menulis sejumlah produsen Sepatu, menyarankan mereka memberikan ban cadangan pergi dengan sepasang sepatu baru, atau mengirim sepasang kepada pelanggan setelah enam bulan. Ide tidak menangkap, tapi aku punya setumpuk Surat lucu dari produsen sepatu untuk masalah saya.

Kemudian saya menulis surat kepada seorang teman di luar negeri. Aku ingin mengirim surat udara-ongkos kirim tinggi dan dinilai oleh setengah-ons, tapi aku tidak bisa mengatakan berapa banyak kertas bawang-kulit ditimbang. Saya menulis beberapa produsen kertas dan mendapat beberapa tindakan. Aku tidak mendapatkan kotak bebas dari alat tulis, tapi aku punya kepuasan berjalan ke toko alat tulis atau wol-Worth dan melihat berat kertas-satu lembar, dua, tiga, dan sebagainya-dicetak di bagian bawah kotak surat udara alat tulis. Aku akui itu memberi saya tumpangan nyata dan perasaan prestasi. Hal ini meningkatkan motivasi saya untuk melakukan sesuatu tentang gagasan lain, ide yang lebih besar. Ini meningkatkan kepercayaan diri saya dan membuat saya tahu bahwa ide saya dapat diletakkan untuk bekerja, bahwa seseorang akan mendengarkannya ketika aku punya satu.

Ide yang lebih besar aku jauh lebih bangga adalah dial-a-doa satu. Saya membaca di kereta bawah tanah suatu malam tentang seorang pria YMCA di Baltimore yang memiliki pesan inspirasional, yang orang bisa mendapatkan dengan menelepon nomor tertentu. Aku sedang berburu pekerjaan pada waktu itu, dan saya pikir apa Lift saya akan mendapatkan jika saya bisa dial nomor dan mendapatkan membaca Alkitab atau doa sebelum masuk untuk memiliki sebuah wawancara untuk pekerjaan. Lalu aku memikirkan semua yang lain kali aku butuh tumpangan dalam satu hari penuh tekanan kehidupan modern.

Aku mencoba untuk mendapatkan ini dilakukan di New York tapi gagal. Sejak itu saya telah belajar bahwa ide tersebut telah menyerang orang lain, dan itu dipraktekkan di Pantai Barat. Tapi aku tidak tahu ini, dan setahun atau lebih setelah itu saya mencoba lagi untuk mendapatkan beberapa tindakan ini-dan itu tertangkap di New York City (Circle 6-4200). Hari ini ratusan Gereja memiliki layanan, dan banyak gereja harus menambahkan sejumlah nomor telepon dan Tape-mesin rekaman untuk mengikuti kebutuhan. Aku tahu dial-a-doa ide membantu orang ketika mereka membutuhkan bantuan yang paling, dan aku mendapatkan banyak kepuasan dari peran saya telah bermain di dalamnya.

No comments:

Post a Comment