Like us on Facebook

Ads Here

Wednesday, February 26, 2020

RAHASIA SUKSES

Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Kebanyakan orang mencari rahasia untuk sukses; rahasia untuk menjadi seorang jutawan; rahasia untuk menang di bekerja. Untuk membantu mereka menemukannya, Amazon.com saat ini persediaan buku 1.797 menjanjikan rahasia sukses, semuanya dari "Mustang Sallies: sukses rahasia perempuan yang menolak untuk jalankan dengan Herd " untuk "21 rahasia diri-Made Millionaires. "

Jadi, jika Anda salah satu dari mereka yang mencari, aku akan menghemat waktu. Intinya adalah ini-tidak ada rahasia. Tidak ada rumus ajaib untuk diikuti; tidak ada potongan pendek untuk mengambil atau lotre tiket Anda dapat membeli. Orang yang menang bekerja tahu itu membutuhkan ketekunan, tekad, komitmen, gairah, praktek, fokus dan kerja keras. Tidak ada rahasia untuk semua itu. Hanya melihat-lihat.

Ambil Chester Carlson. Chester menjadi orang kaya sebagai penemu sukses proses penyalinan kertas elektrostatik yang kemudian menjadi Xerox Corporation, meskipun dua puluh perusahaan menolak idenya. Itu mengambil Chester tujuh tahun ketekunan dan tekad sebelum ia menemukan satu perusahaan kecil bersedia untuk membeli penemuan nya.

Atau mengambil Julia Child. Setelah menerima kontrak untuk sebuah buku masak Perancis, Julia bekerja lima tahun, dengan dua kolaborator, hanya untuk menghasilkan sebuah naskah yang ditolak oleh penerbit. Satu tahun revisi menghasilkan naskah lain yang ditolak. Tapi Julia menolak untuk menyerah. Butuh delapan tahun dan penerbit kedua untuk buku masak Julia, yang terjual lebih dari satu juta eksemplar, untuk menemukan rak buku.

Jika Anda ingin menang di tempat kerja, berhenti mencari beberapa rahasia "di luar sana " untuk membawa Anda sukses. Sebaliknya, mengubah pemandangan Anda ke dalam dan Anda akan menemukan semua yang Anda butuhkan. Anda lihat, Anda adalah rahasia kesuksesan Anda. Tetapi jika Anda berpikir Anda tidak memiliki apa yang diperlukan, pikirkan lagi.

Kunjungi setiap kerajinan adil, hobi, organisasi relawan atau blog Internet. Catatan penyair, musisi, seniman, atlet, hacker, spammer dan seniman grafiti. Tekad, ketekunan, inisiatif dan kerja keras memanifestasikan dirinya dalam banyak cara dan tempat, beberapa upaya positif dan beberapa tidak begitu positif. Tapi itu bahan yang sama. Dan mereka berada di dalam diri Anda menunggu untuk disadap.

Orang bekerja pada novel setelah seharian penuh bekerja. Mereka mengembangkan produk di garasi mereka, kemudian mencari cara untuk memproduksi dan memasarkan mereka. Mereka secara sukarela melatih tim sepak bola putri mereka atau mengatur drive makanan untuk komunitas mereka. Mereka menaruh energi ke dalam kepentingan dan nafsu mereka. Mereka bertahan terhadap kesulitan, set-punggung dan kekecewaan, menunjukkan dengan tindakan mereka mereka memiliki apa yang diperlukan.

Berhenti mencari rahasia sukses dan mulai menyadari bahwa Anda adalah yang terbaik disimpan rahasia yang Anda miliki. Seperti yang dikatakan Moliere, "hati bisa melakukan apapun. " Cari hatimu dalam pekerjaan Anda dan Anda dapat melakukan apa pun juga.

(c) 2005 nan S. Russell. Semua hak dilindungi.

No comments:

Post a Comment