Like us on Facebook

Ads Here

Wednesday, February 26, 2020

Rahasia nyata untuk sukses

Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

 "Ini yang Anda Pelajari ketika Anda berpikir Anda tahu segala sesuatu yang paling penting dalam hidup. "
Basket pelatih John Wooden

Apa  "rahasia " di balik pemilik bisnis yang sukses? Ini sederhana-mereka memiliki pelatih. Kita semua memiliki titik buta, terutama ketika datang ke bisnis kami. Pernahkah Anda memperhatikan betapa mudahnya memberikan nasihat, tetapi ketika datang ke hidup Anda, Anda tidak dapat melihat seluruh gambar? Emosi bisa mendapatkan di jalan membuat keputusan yang jelas.

Siapa yang Anda berpaling ketika Anda memerlukan jawaban?

Apakah Anda menjalankan bisnis Anda dari tingkat tertinggi dalam berpikir dan bertindak?
Apakah Anda merasa Anda melakukan semua yang Anda bisa, namun, itu hanya tidak cukup?
Model lama belajar dari kesalahan Anda tidak efektif. Ini terlalu mahal dan memakan waktu. Satu kesalahan dapat menghancurkan Anda dalam lingkungan bisnis serba cepat saat ini. Seorang pelatih adalah polis asuransi murah. Pembinaan adalah profesi yang telah disintesis yang terbaik dari psikologi, Bisnis, komunikasi, mentoring, konsultasi, olahraga, filsafat, Spiritualitas, olahraga dan keuangan. Pelatih menantang Anda, dan menyediakan alat, struktur dan dukungan yang Anda butuhkan. Seorang pelatih menarik jawaban dari Anda dan menjembatani kesenjangan antara di mana Anda berada dan ke mana Anda ingin pergi.

Mengapa pengusaha berpaling kepada pelatih?

Untuk mendapatkan sudut pandang objektif dari seseorang yang tidak memiliki agenda tersembunyi.
Memiliki struktur, dukungan dan akuntabilitas yang konsisten.
Untuk memaksimalkan dan memanfaatkan setiap tindakan, investasi dan peluang dalam hidup Anda, sementara meminimalkan usaha dan risiko Anda.
Ketika seorang pemilik bisnis mempekerjakan seorang pelatih itu menunjukkan kekuatan dan kemauan untuk mengambil tanggung jawab untuk tumbuh sendiri dan bisnis mereka. Hanya berbicara tentang pikiran, emosi, dan gagasan dapat menghasilkan solusi. Banyak pemilik bisnis yang terus-menerus churn bisnis mereka dalam pikiran mereka, menguras diri dari sangat energi yang diperlukan untuk menjalankan bisnis mereka dengan kejelasan. Memantul keprihatinan Anda dan ide dengan seorang pelatih yang melihat hal di luar kotak yang Anda beroperasi dari, dapat memberikan solusi yang jelas.

Apa yang dimaksud dengan pelatih?

Pembinaan adalah profesi yang telah disintesis yang terbaik dari psikologi, Bisnis, komunikasi, mentoring, konsultasi, olahraga, filsafat, Spiritualitas, olahraga dan keuangan. Pelatih menantang Anda, dan menyediakan alat, struktur dan dukungan yang Anda butuhkan. Seorang pelatih menarik jawaban dari Anda dan menjembatani kesenjangan antara di mana Anda berada dan ke mana Anda ingin pergi. Seorang pelatih adalah seperti memiliki pelatih pribadi untuk hidup Anda dan bisnis.

Tujuh rahasia untuk usaha sukses!

1. identitas resep Anda untuk sukses.

Apa perbedaan nyata antara keberhasilan dan kegagalan? Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa itu memiliki sikap, uang, keberuntungan atau ketekunan yang besar. Perbedaan sebenarnya hanya satu hal-ini adalah kemampuan untuk konsisten. Anda dapat memiliki sikap yang besar atau ketekunan, tetapi jika Anda hanya memilikinya satu atau dua hari seminggu hidup Anda akan terlihat seperti roller coaster. Keberhasilan sejati adalah sesuatu yang Anda ciptakan secara konsisten. Apa resep Anda untuk sukses? Mengidentifikasi spesifik hari sukses Anda: apa yang Anda pikirkan? Bagaimana Anda berjalan? Bagaimana Anda bernapas? Orang macam apa yang ada di sekitar Anda? Apakah Anda merawat tubuh Anda?
 Apakah Anda bekerja hari ini? Apa jenis makanan yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda untuk bahan bakar Anda? Semua komponen ini memulai proses
mengidentifikasi resep khusus Anda untuk sukses. Setelah Anda mengidentifikasinya, duplikasikan secara konsisten untuk mempertahankan pergerakan ke atas hasil yang dapat diukur.


2. menghilangkan hassles of Life.

Penderitaan adalah opsional! Hentikan penderitaan, tolerasi dan berharap. Ada kecanduan besar dalam budaya kita di antara pengusaha yang jarang diakui. Ini adalah kecanduan adrenalin. Adrenalin adalah sumber energi. Ini bukan sumber energi yang paling sehat, namun orang akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya. Adrenalin adalah kebiasaan yang menciptakan gaya hidup yang tidak sehat. Berikut adalah beberapa gejala adrenalin:

Bergegas sekitar dan menyulap proyek sebanyak mungkin semua sekaligus.
Mempercepat di mobil Anda.
Selalu melihat jam.
Mengisi tangki bensin Anda pada kosong.
Kopi
Gula
Meja berantakan dengan tumpukan di mana-mana.
Tidak pernah mengatakan  "tidak " untuk proyek.
Lebih menjanjikan hasil Anda.
Kecanduan adrenalin berjalan merajalela di kalangan pengusaha karena keyakinan umum berpendapat bahwa adrenalin sama dengan sukses. Gordon Bahary, Presiden Electric Kingdom Records digunakan untuk menjalankan hidupnya pada adrenalin.  "Saya digunakan untuk menciptakan situasi yang berkembang adrenalin. Saya akan minum kopi, makan gula, mendapatkan hyped, marah dan bersemangat lebih dari yang diperlukan. Saya merencanakan pelaksanaan tugas saya dalam mode yang tidak menentu hanya untuk mendapatkan adrenalin. Saya bergantung pada sesuatu yang eksternal mendorong saya dan menggunakan adrenalin untuk melewati hari saya. Sekarang aku jelas tentang bakat nyata dan menarik energi asli dari dalam. Aku punya waktu untuk berhenti dan berpikir dan memperoleh cinta untuk disiplin saya tidak berjalan di adrenalin.  "

Paradoks daya tarik adalah-jika Anda ingin mencapai lebih banyak, lakukan lebih sedikit. Ini disebut daya tarik yang tak tertahankan. Dengan menghilangkan adrenalin Anda secara alami menarik keberhasilan, mengurangi stres, mengintegrasikan semua aspek kehidupan Anda, menyederhanakan, dan reorientasi sekitar apa yang membuat Anda paling bahagia. Apa yang baik adalah peningkatan produktivitas dan profitabilitas jika Anda tidak bahagia?

3. Dapatkan kebutuhan Anda bertemu dan berkomunikasi lebih efektif.

Sangat penting untuk menjadi jelas tentang apa yang Anda butuhkan dan untuk berkomunikasi dengan elegan. Kebutuhan tidak bersifat opsional. Ini adalah apa yang Anda tidak tahu tentang Anda yang sangat berjalan Anda. Kebutuhan unmet dapat menjalankan hidup Anda, sampai Anda mengidentifikasi mereka dan mengambil tanggung jawab penuh untuk memenuhi mereka dalam cara yang sehat. Memiliki bahasa yang Anda butuhkan untuk menangani konfrontasi. Ketika orang menghindari konfrontasi kehidupan mereka menjadi berantakan. Bila Anda memiliki keterampilan untuk berkomunikasi secara efektif, Anda memiliki hubungan yang berkualitas dan memulihkan integritas Anda. Belajar bagaimana untuk datang di lebih baik, mendengarkan, pengaruh, pelatih, memotivasi, menginspirasi dan mendukung orang lain.

4. membuat cadangan.

Pemilik bisnis cenderung menjalankan bisnis mereka di tepi. Mereka begitu terjebak dengan gagasan mereka bahwa mereka menginvestasikan segala sesuatu ke dalam usaha mereka dan ingin mewujudkannya semua sekarang! Pemilik bisnis cenderung buang cadangan mereka lebih cepat dan lebih cepat daripada kelompok orang lain, karena mereka kreatif dan datang dengan begitu banyak ide yang memerlukan perhatian. Solusinya adalah untuk menciptakan cadangan di setiap daerah. Anda ingin memiliki lebih dari cukup sehingga Anda selalu beroperasi dari cadangan. Ketika Anda beroperasi di dekat untuk mengosongkan Anda bereaksi terhadap setiap situasi dalam hidup. Dengan cadangan Anda menanggapi kehidupan. Ketika Anda merespon Anda selalu di pilihan.

Bagaimana Anda membangun cadangan? Mulailah dengan menciptakan standar baru untuk menggandakan segalanya, yaitu waktu, uang, peluang, klien, teman, energi, dll. Isi tangki bensin Anda ketika berada di setengah tangki daripada menunggu sampai kosong. Beli dua kotak kertas Faks versus satu. Menyimpan uang di rekening cadangan terpisah untuk proyek baru. Katakanlah  "tidak " lebih. Berhenti lebih menjanjikan dan mulai di bawah janji. Operasi dengan cadangan membuat Anda lebih menarik. Orang akan tertarik pada Anda dan mencari Anda untuk melakukan bisnis. Dengan cadangan datang lebih sedikit kesalahan, ruang untuk menciptakan masa depan, waktu untuk melakukan pekerjaan lengkap dan kemampuan untuk menjaga integritas.

5. Work  "pada " bisnis Anda daripada  "di " ini.

Insightful pemilik bisnis yang bijaksana untuk tidak bekerja  "IN " bisnis mereka, tetapi tahu bahwa uang riil dan kesuksesan datang dari bekerja  "ON " bisnis mereka. Ketika Anda bekerja  "IN " bisnis Anda Anda berpikir seperti seorang karyawan, melakukan tugas yang dapat Anda lakukan yang orang lain harus lakukan, dan bekerja sangat keras. Ketika Anda bekerja  "ON " bisnis Anda, Anda mengatur pekerjaan orang lain, Anda melangkah kembali setiap hari untuk mendapatkan pandangan helikopter di mana Anda sedang menuju dan merencanakan bisnis Anda untuk pertumbuhan jangka panjang.

Ini sangat mudah bagi pemilik bisnis baru untuk mendapatkan asyik dan dikonsumsi dengan bisnis mereka. Sementara itu penting untuk memahami bagaimana untuk menjalankan dan mengoperasikan bisnis Anda adalah sama pentingnya untuk menghentikan dan mengatur struktur dan sistem sehingga siapa pun dapat melakukan pekerjaan dengan cara yang sama. Anda mungkin bernilai lebih dari membuat Anda. Mengapa biaya apa yang Anda pikir Anda layak. Isi daya apa yang sedang diisi oleh orang lain. Apa produk dan layanan lain yang dapat Anda pasar untuk klien Anda yang sudah ada? Berhenti mengejar, menjual dan mempromosikan bisnis Anda dan mulai mudah menarik. Kuncinya di sini adalah memiliki bisnis yang sangat menguntungkan. Pertanyaan semua pengeluaran Anda. Manfaatkan kemampuan Anda untuk meningkatkan keuangan, menghasilkan uang, menambah nilai kepada pelanggan, dan meningkatkan produktivitas. Kuncinya adalah memiliki uang bukan uang memiliki Anda. Ingat misi dan melupakan komisi.

6. Singkirkan semua The Stuff dalam cara

Hilangkan gangguan masalah, incompletions dan toleransi dan meningkatkan produktivitas. Segala sesuatu yang Anda mentolerir klaim sepotong kreatif dan energi fisik. Tolerations menguras Anda dari sumber daya yang diperlukan untuk bisnis yang sukses.  "Menyingkirkan toleransi saya adalah hal yang paling membebaskan yang pernah saya lakukan. Aku tidak pernah menyadari berapa banyak energi yang dikeringkan dari toleransi. Setiap hari aku berjalan di dan mendapat kesal di meja berantakan. Sekarang meja saya terorganisir, saya memiliki lebih banyak energi untuk digunakan pada hal yang lebih penting, seperti mengembangkan bisnis saya.  "kata Mike Schneider, Presiden Ki penjualan.

Apa yang tidak selesai dan toleransi? Tumpukan Anda miliki di kantor Anda, proyek Anda berencana untuk memulai, tidak terisi pajak penerimaan atau formulir, majalah yang belum dibaca, masalah hukum, penyok di mobil Anda, percakapan yang perlu Anda miliki, dll Mengatur rencana untuk menyelesaikan toleransi dan struktur cara untuk menghilangkan mereka secara permanen. Bagaimana? Mengidentifikasi dan menghilangkan penyebab tolerasi Anda, sehingga mereka tidak muncul lagi.  "Saya terus-menerus mencari cara untuk membuat hidup saya lebih mudah. Ketika masalah muncul saya tidak hanya melihat untuk menyelesaikan mereka, saya mencari solusi sehingga masalah tidak pernah resurface.  "kata Pete Fioretti, Presiden dari Mountain Funding.

7. Temukan kekuatan Anda dan Orient bisnis Anda sekitar them.

Apa kekuatan Anda? Sayangnya kita belajar sebagai anak untuk mendapatkan yang baik pada hal yang kita tidak pandai. Misalnya, jika Anda memiliki bakat alami dalam seni dan gagal dalam matematika, orang tua Anda akan mempekerjakan Anda seorang tutor matematika bukan guru seni untuk memperindah kekuatan bawaan Anda. Ketika Anda menghabiskan hidup Anda mencoba untuk mendapatkan yang baik pada hal yang tidak datang secara alami kepada Anda, biasa-biasanya adalah di terbaik apa yang dapat Anda harapkan. Kunci rahasia untuk keberhasilan usaha adalah untuk mengidentifikasi kekuatan dan bakat dan hanya melakukan hal itu.

Jan Guarino, Presiden Guarino Graphics sedang berjuang dengan pertumbuhan bisnis. Dia menghabiskan waktunya memakai setiap topi di perusahaannya. Pada akhir bulan keuntungan tidak tumbuh. Dia akhirnya berhenti melakukan apa yang tidak dia nikmati. Dia mendelegasikan administrasi, dan mengambil kendali desain grafis dan penjualan, dan keuntungan perusahaannya lebih dari dua kali lipat.

Jika Anda tidak yakin apa hadiah Anda, mungkin sulit untuk menemukan sendiri. Bagaimana Anda menemukan kekuatan Anda? Tanyakan lima orang yang tahu Anda dengan baik apa yang mereka percaya hadiah Anda. Dalam dialog dengan mereka, Anda akan menemukannya.

Apakah Anda seorang kandidat Coaching?
1. Apakah Anda menghabiskan hari Anda memadamkan api?
2. Apakah Anda memiliki kekhawatiran tentang bisnis Anda berjalan pada profitabilitas maksimum?
3. Apakah Anda menjalankan bisnis Anda di tepi?
4. Apakah masalah yang sama terus-menerus muncul kembali?
5. Apakah Anda mengalami kesulitan menemukan seseorang yang Anda percaya yang dapat memberikan sudut pandang objektif dan ide bouncing dari?
6. Apakah bisnis Anda menjalankan Anda?
7. Apakah Anda menemukan bahwa Anda tidak dapat membuat sebagian besar dari semua kesempatan dalam hidup Anda?
8. Apakah Anda mengalami roller coaster tertinggi dan terendah dalam bisnis Anda?
9. Apakah Anda memiliki gaya hidup Ranger tunggal?
10. Apakah Anda mengizinkan tujuan dan tujuan Anda untuk mendapatkan teralihkan?
11. Apakah Anda kurang memiliki rencana tindakan yang jelas dan terukur untuk memenuhi tujuan Anda?
12. Apakah Anda kurang struktur?
13. Apakah Anda tidak memiliki pemenuhan batin?
14. Apakah Anda menghabiskan sebagian besar hari Anda bekerja  "di " bisnis Anda, bukan  "on " itu?
15. Apakah Anda seorang workaholic?
16. Apakah Anda mengalami kekurangan keseimbangan dalam hidup Anda dan bisnis?
17. Apakah Anda berkomitmen untuk menumbuhkan diri dan perusahaan Anda?
18. Apakah Anda dapat dilepas? (Apakah Anda bersedia untuk mendengar dan menindaki sudut pandang kepribadian yang lain?)
19. Apakah Anda tidak memiliki rencana keuangan yang jelas untuk masa depan Anda?
20. Apakah Anda bersedia jujur dan memulihkan integritas Anda?

* Jika Anda menjawab ya untuk lebih dari tiga pertanyaan ini Anda bisa mendapatkan keuntungan dari pelatih.

No comments:

Post a Comment