Like us on Facebook

Ads Here

Tuesday, February 25, 2020

Mengapa Anda butuh mentor A


Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.



Tahun yang lalu, saya memutuskan saya ingin bermain gitar. Tertarik dan bersemangat, Aku bergegas keluar dan membeli gitar, penguat, efek pedal dan beberapa buku. Aku mendapatkannya semua rumah, terpasang semuanya dan kemudian membuat suara yang terdengar seperti kawanan kucing semua caterwauling keluar dari lagu.

Setelah beberapa hari dan berminggu-minggu berjuang dan menjengkelkan keluarga saya, saya memutuskan bahwa saya perlu belajar dengan benar. Cara terbaik untuk belajar dengan benar adalah untuk mendapatkan seseorang yang sudah menjadi ahli untuk mengajar Anda.

Jadi aku pergi keluar, menemukan seseorang yang adalah seorang ahli gitaris dalam gaya saya ingin belajar dan belajar dengan mereka. Saya juga menyaksikan gitaris favorit saya bermain; menonton persis bagaimana mereka bermain dan bergerak tangan mereka. Aku, tentu saja, disalin mereka (meskipun aku sekarang menyadari itu disebut pemodelan!).

Dengan seorang ahli mengajar saya, saya segera menjadi jauh lebih baik di gitar dan tidak lagi dibuang dari rumah ketika saya ingin bermain.

Aku mungkin bisa belajar diriku gitar dari buku dan dari mengutak-atik gitar, tapi itu akan membawa saya jauh lebih lama daripada yang lain tidak. Melalui menggunakan seorang mentor, aku mempercepat proses pembelajaran dan menghindari banyak perangkap, kebiasaan buruk dan kesalahan banyak diri diajarkan gitaris mengambil sepanjang jalan.

Kemudian dalam hidup, saya bekerja sebagai konsultan untuk sebuah perusahaan komputer besar. Sekali lagi, saya belajar tali dan diberi seorang mentor; seorang ahli yang sudah tahu sistem dan perusahaan. Mentor saya menyarankan dan membimbing saya melalui karir saya sebagai konsultan. Dia menyelamatkan saya banyak masalah dan membuat saya menyadari semua celah dalam proses perusahaan dan prosedur, yang membantu saya mendapatkan lebih banyak gaji naik dan mobil perusahaan yang lebih baik!

Apa pun bidang kehidupan Anda Anda ingin mengembangkan dalam, adalah penting bahwa Anda memiliki mentor. Apakah ini dalam karir Anda, kehidupan pribadi Anda, bisnis Anda atau hobi Anda. Seorang mentor dapat mempercepat proses pembelajaran dan membantu Anda untuk menjadi ahli dan kesuksesan yang Anda inginkan.

Jadi bagaimana Anda menemukan seorang mentor?

Yah, Anda mungkin tahu seseorang yang sudah menjadi ahli dan bisa mendekati mereka dan meminta mereka. Anda bisa bergabung dengan forum di internet dan menemukan para ahli di sana (meskipun memeriksa identitasnya terlebih dahulu). Cari situs web orang di area yang ingin Anda pelajari. Anda mungkin menemukan mereka memiliki buku untuk membantu Anda atau bahkan memberikan satu untuk satu layanan pembinaan. Anda juga dapat membaca biografi dan biografi otomatis orang yang ingin Anda pelajari dan memodinya.

Terkadang Anda mungkin harus membayar mentor, baik dengan uang atau melalui menyediakan mereka beberapa layanan atau bantuan. Lain kali orang akan senang untuk membimbing Anda secara gratis hanya untuk membantu Anda keluar. Ketika Anda menjadi seorang ahli Anda juga mungkin ingin memberikan sesuatu kembali dan mentor orang lain.

Jika Anda mencari mentor Bisnis, maka sering ruang perdagangan lokal menyediakan mentor gratis. Badan profesional akan sering dapat menempatkan Anda dalam berhubungan dengan seorang mentor juga.

Seorang mentor akan menghemat banyak waktu dan usaha dalam jangka panjang, dan itu bernilai b

No comments:

Post a Comment