Like us on Facebook

Ads Here

Tuesday, February 25, 2020

Mengapa Anda tidak mencapai tujuan Anda berhasil?

Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Apakah penetapan tujuan Anda membuat Anda tidak bahagia?
Pernahkah Anda membuat tujuan dan frustrasi karena itu?
Apakah Anda menjebak diri Anda dengan strategi pengaturan tujuan Anda?

Sekarang adalah waktu untuk belajar strategi yang lebih baik yang akan membawa Anda langsung ke sukses sambil bersenang-senang selama proses sampai ke sana karena ketika Anda menerapkan saran ini Anda akan sampai di sana!

Tujuan adalah sesuatu yang ingin Anda miliki atau sesuatu yang ingin Anda ubah dalam hidup Anda. Hal ini pada dasarnya adalah sebuah proyek yang dapat Anda Kelola dengan cara yang cerdas sehingga pada akhirnya Anda akan menemukan diri Anda di mana Anda ingin menjadi ketika Anda menyatakan tujuan Anda, dan mulai mengambil langkah menuju mewujudkannya. Tapi pertama itu dimulai dalam pikiran Anda dan mengadopsi strategi berpikir yang lebih baik diikuti oleh tindakan yang kuat sebenarnya akan memastikan keberhasilan Anda, yang adalah apa yang Anda inginkan... bukan?

Banyak jika tidak sebagian besar orang membuat resolusi tahun baru dan menetapkan tujuan untuk berhenti tak lama setelah itu karena mereka merasa tidak bahagia dan frustrasi. Alasannya, mereka terus-menerus membandingkan situasi yang tidak memuaskan mereka sebenarnya dengan tujuan yang ideal mereka ingin mencapai dan satu-satunya hal yang dapat mereka lihat adalah kesenjangan yang luas antara dua tempat. Anda merasa tidak bahagia dan Anda akhirnya menghabiskan banyak energi untuk membuat Anda terus-menerus termotivasi ketika Anda tidak merasa seperti melakukan apa-apa karena tidak mungkin untuk termotivasi sepanjang waktu. Dan sebelum lama Anda berhenti!

Dengan kata lain, jika Anda menunda segala jenis kepuasan atau perasaan kepuasan sampai tujuan yang ideal adalah sepenuhnya tercapai, Anda sebenarnya memastikan Anda tidak akan mencapai tujuan Anda. Beberapa tujuan tidak dapat dicapai pada malam hari sehingga semakin Anda menunda perasaan baik yang Anda pikir Anda akan memiliki ketika Anda mencapai tujuan akhir Anda, semakin sulit akan menjadi untuk mencapai. Sesederhana itu!

Ada aspek lain dari gagal menetapkan tujuan, hati! Jika Anda memutuskan Anda sukses hanya dan hanya jika Anda menumpahkan ini £ 30 atau ketika Anda adalah seorang jutawan, mungkin ketika Anda membeli Mercedes yang dan memilikinya berdiri di jalan Anda, maka Anda terjebak di tempat di mana tidak ada melarikan diri , karena Anda akan menyangkal diri sendiri setiap perasaan yang baik untuk terus berjalan... kecuali Anda melakukannya dengan cara saya tentang untuk berbagi dengan Anda.

Jika Anda ingin menyeberang sungai, Anda akan menggunakan jembatan untuk berjalan pada sampai Anda mencapai sisi lain dan jika Anda ingin mengambil sesuatu yang duduk di rak tinggi Anda akan menggunakan tangga, jadi mengapa akan mencapai tujuan yang berbeda?

Sekarang, apa yang dapat Anda lakukan secara berbeda dan pada saat ini untuk memastikan tujuan Anda akan berhasil dicapai dan dengan menyenangkan?

Pilih tujuan: apa yang Anda inginkan?
Ini bisa apa saja tapi mari kita mengambil contoh tujuan penurunan berat badan.

Solusi 1: membuat keputusan daya. Apa hal pertama yang Anda akan melihat ketika menuju ke tujuan Anda? Apa keberhasilan pertama?
Anda ingin menumpahkan £ 20 jadi jika Anda melihat bahwa Anda menumpahkan £ 2 di jalan, mengucapkan selamat kepada diri sendiri dan terus berjalan. Lakukan lebih banyak hal yang Anda perhatikan membawa kesuksesan.

Membangun jembatan antara di mana Anda berada ketika Anda mulai dan tujuan akhir Anda. Anda hanya membuat langkah kecil dan tujuan kecil ini akan mudah dicapai.

Hasilnya akan mengejutkan Anda karena itu akan menuntun Anda langsung ke tujuan besar yang Anda inginkan. Terus maju dan tetap menghargai diri Anda dan merasa baik tentang apa yang telah Anda capai sementara merasa yakin bahwa cepat atau lambat Anda akan berada di tujuan akhir Anda!

Solusi 2: menyimpan jurnal kemajuan Anda dan keberhasilan berturut-turut dalam perjalanan ke tujuan Anda. Orang cenderung melupakan apa yang telah mereka capai dan di mana mereka berada ketika mereka memulai perjalanan mereka menuju tujuan, sehingga dengan menjaga semuanya tertulis Anda dapat kembali setiap saat dan melihat seberapa jauh Anda sudah datang sudah dan yang akan membuat Anda tetap pada jalur dan sangat termotivasi. Itu membuat seluruh proyek menyenangkan dan layak untuk terjadi.

Kedua strategi penting akan menunjukkan kepada Anda bahwa Anda adalah sukses dan bahwa Anda tidak perlu menunggu hasil akhir untuk merasa baik tentang hal itu atau tentang diri Anda. Pada kenyataannya apa pun perasaan yang Anda pikirkan atau percaya Anda akan memiliki ketika tujuan Anda telah terwujud di dunia nyata, mulai di jalan dengan memiliki mereka sekarang dan membangun jembatan Anda untuk sukses dari saat itu.

Apa yang telah Anda Pelajari sejauh ini untuk mencapai tujuan dengan sukses adalah ini: sangat membantu untuk memiliki beton dan cara mudah untuk melacak kemajuan Anda. Menemukan cara untuk membuat tujuan Anda sebagai konkret mungkin dan memecahnya ke langkah-langkah kecil yang dapat Anda capai dengan sukses.

Dan untuk membuat pencapaian tujuan Anda lebih mudah dan lebih sukses ikuti langkah berikut:
Memilih sasaran
Periksa apakah tujuannya baik untuk Anda dan akan memperkaya hidup Anda
Temukan sumber daya yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda: informasi, orang untuk membantu Anda, saran...
Prioritaskan tujuan Anda sehingga Anda terus memukul target Anda sampai Anda memukulnya akhirnya
Melacak tujuan Anda, kemajuan dan kesuksesan jurnal akan membantu Anda dengan
Kebebasan untuk mengubah atau bahkan membuang tujuan Anda jika Anda tidak menginginkannya lagi atau jika tidak lagi cocok untuk Anda

Apa sekarang? Jika Anda memiliki tujuan yang telah Anda mulai kerjakan, membuat mereka mudah untuk melacak dan memulai kemajuan Anda dan sukses Journal. Berjalan langkah jembatan dengan langkah sukses, semua jalan ke kesuksesan akhir Anda!

Karima Begag


No comments:

Post a Comment