Like us on Facebook

Ads Here

Thursday, March 5, 2020

Rencana Kerja Dari Rumah: Sistem atau Scam?

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Ingin tahu sesuatu? Anda dapat mengubah hidup Anda kapan saja Anda mau. Berkat Internet dan semua yang ditawarkannya, Anda dapat bekerja untuk diri sendiri.  Peluang bekerja di rumah ada di mana-mana - berkat internet
Kemungkinan besar Anda telah melihat mereka muncul di internet: bekerja dari skema rumah menjanjikan peserta sejumlah besar uang untuk menjual produk, mengisi amplop, mengklik iklan, membuat panggilan telepon, dll. Rencananya beragam seperti inovatif . Sayangnya, banyak penipuan dimaksudkan untuk mengambil uang tunai dari dompet Anda dan pasti membuat Anda merasa sengsara dan bodoh. Jadi, bagaimana Anda bisa memastikan bahwa rencana kerja dari rumah sah? Dengan terus membaca untuk beberapa saran untuk membantu Anda menghindari ditipu.

Biro Bisnis yang Lebih Baik  Periksa dengan Biro Bisnis yang Lebih Baik {BBB} Anda untuk menentukan apakah perusahaan telah memiliki keluhan yang diajukan terhadapnya. Jika ini merupakan masalah luar negara, tanyakan kepada BBB di daerah [negara] tempat perusahaan tersebut berada.

Kantor Kejaksaan Agung  Setiap negara bagian memiliki Kantor Kejaksaan Agung dan dalam kebanyakan kasus kantor inilah yang bertugas menyelidiki keluhan terhadap perusahaan. Beberapa negara mengalokasikan tanggung jawab ini kepada biro Urusan Konsumen mereka atau departemen serupa.

Forum Online, Blog, dll.  Google  pencarian di internet untuk nama perusahaan dan mempersempit hasil lebih lanjut dengan memasukkan kata-kata negatif seperti  keluhan, penipuan , penilaian , dll. Jika sebuah perusahaan tidak melakukan apa-apa, kemungkinan informasi tersebut telah dipublikasikan di suatu tempat. Perhatian: terlalu banyak pujian tentang sebuah perusahaan bisa menjadi sebuah perusahaan "pabrik" yang ditempatkan online untuk menciptakan putaran positif tentang operasi mereka. Sebaliknya, berita buruk bisa menjadi satu-satunya orang yang tidak puas. Dapatkan sebanyak mungkin informasi tambahan dan independen sebelum menentukan apakah sesuatu yang Anda baca online itu benar.

Investasi Pribadi  Jika Anda harus membayar produk, mis. untuk menerima daftar perusahaan yang menyediakan informasi informasi pekerjaan, dll. ini harus menjadi tanda peringatan bagi Anda. Pengeluaran uang tunai di pihak Anda harus menimbulkan kekhawatiran.

MLM  Beberapa pekerjaan di bisnis rumahan tidak lebih dari skema multi level marketing [MLM]. Ini berarti Anda membuat persentase dari penjualan orang yang Anda bawa ke bisnis di bawah Anda. Tidak semua skema MLM ilegal ... tidak etis mungkin masalah lain!

Secara keseluruhan, berhati-hatilah sebelum menyetujui pekerjaan apa pun dari rencana rumah. Jika sebuah karya dari rencana rumah kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, maka kemungkinan itu salah. Ajukan pertanyaan sulit dan jangan menandatangani kontrak sebelum membiarkan profesional hukum [pilihan Anda] meninjau rencana tersebut.

No comments:

Post a Comment