Like us on Facebook

Ads Here

Thursday, March 5, 2020

Bekerja di Rumah: 7 Tips Menindak lanjuti Etiket

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

 Ketika Anda bekerja dari rumah, salah satu hal tersulit untuk diperbaiki adalah mengetahui di mana harus melakukan pekerjaan Anda. Di kamarmu? Di kantor rumah khusus? Nah, ini beberapa petunjuk. Bekerja di rumah? Ini Bantuan Mei ... 

Saya baru saja belajar pelajaran yang berharga. Saya meminta seseorang untuk belajar lebih banyak tentang pekerjaan saya di bisnis rumahan. Dia masuk melalui kandang tempat saya berpartisipasi dan agak bingung mengapa dia menerima komunikasi dari orang yang mengelola kandang tersebut serta saya. Dia hanya ingin tahu siapa aku
dulu.

Saya menanggapinya dengan cara saya yang normal dan jenaka. Masalahnya adalah dia tidak mengenal saya dan dia tidak terkesan dengan respons saya. Bahkan, dia sebenarnya dihina. Dia cukup baik untuk mengingatkan saya pada pepatah lama, "Kamu tidak pernah memiliki kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama yang baik."

Ketika saya memikirkan hal ini, saya menyadari bahwa ketika berhadapan dengan orang-orang yang tidak Anda kenal dan yang tidak mengenal Anda, Anda benar-benar perlu memperhatikan bagaimana Anda merespons dan berinteraksi dengan orang lain. Jadi, saya menulis beberapa "Tips Menindaklanjuti Etiket" yang tampaknya tepat.

Kiat 1: Tanggapi dengan cepat. Terlalu sering kami menerima email atau memiliki pesan di mesin penjawab kami yang baru saja kami tanggapi. Orang itu agak cukup meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang kami tawarkan. Kami berutang kepada mereka untuk menanggapi mereka secepat mungkin. Bagaimanapun, itu akan bermanfaat bagi kita untuk melakukannya.

Kiat 2: Luangkan waktu untuk memikirkan tanggapan yang baik terhadap pertanyaan itu. Bersiaplah sebelum Anda membalas panggilan. Baca dan baca kembali respons terhadap email. Pastikan Anda telah menjawab pertanyaan atau bersiaplah untuk melakukannya.

Kiat 3: Jangan mencoba terlalu pintar atau jenaka dengan respons Anda. Meskipun Anda mungkin mencoba untuk menjadi lucu, orang yang berurusan dengan Anda mungkin mengambil cara yang berbeda dan benar-benar dihina.

Kiat 4: Jangan meminta pengiriman dan membaca tanda terima. Cukup minta orang itu badan surel untuk memberi tahu Anda bahwa mereka menerima pesan Anda.

Kiat 5: Jangan gunakan singkatan. Ada banyak singkatan e-mail yang digunakan untuk menghemat waktu dalam mengetik. Tetapi banyak dari mereka yang membingungkan dan bisa disalahpahami.

Tip 6: Tetap pendek, sederhana dan to the point. Ingat, waktu seseorang sangat berharga. Mereka ingin ada pertanyaan yang dijawab dalam tulisan sesedikit mungkin. Mereka tidak mau membaca novel.

Kiat 7: Bersikap sopan dan santun. Bahkan jika Anda ditanya pertanyaan yang sudah Anda jawab atau jawabannya tampak jelas, luangkan waktu untuk menjelaskannya. Jangan membuat orang lain merasa "bodoh" karena mengajukan pertanyaan.

Ada banyak pedoman "etiket" lainnya. Ini hanya beberapa yang saya pelajari secara pribadi. Intinya adalah ini: Ketika seseorang ingin tahu tentang Anda dan bisnis Anda, Anda berhutang kepada mereka untuk merespons dengan cepat, jelas, dan profesional.

Bagaimanapun, itu tidak hanya membantu mereka, tetapi juga membantu Anda ketika Anda berurusan dengan seseorang yang mungkin menjadi anggota tim Anda berikutnya.

(Untuk informasi lebih lanjut tentang etiket e-mail, kunjungi:
http://www.emailreplies.com/#rules)

No comments:

Post a Comment