Like us on Facebook

Ads Here

Wednesday, February 26, 2020

Rencanakan kesuksesan Anda

Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

"Sekarang, kerja rencana Anda"
Di awal karir saya, saya diberitahu, "kebanyakan orang memiliki rencana bisnis, tapi masalahnya adalah mereka tidak bekerja rencana mereka."  Hal yang sama dapat dikatakan resolusi tahun baru.  Berapa banyak janji yang Anda buat untuk diri sendiri dan pada berapa banyak dari mereka akan Anda tindak lanjut?

Salah satu masalah utama adalah terkadang terlalu banyak tujuan yang ditetapkan.  Masalah lain mungkin satu tujuan begitu dramatis itu akan mengkonsumsi semua waktu Anda untuk mencapai.  Bahkan, mungkin begitu besar, itu menjadi luar biasa.  Pada tahap ini, tidak hanya akan Anda tidak bekerja pada ide ini, tetapi keadaan membanjiri akan mencegah Anda dari mencapai tujuan sederhana lainnya. 
Sebagai contoh, jika Anda ingin mendapatkan dikenal secara nasional tahun ini, Anda harus melakukan hubungan masyarakat besar langkah untuk mencapai hal ini.  Ini akan memerlukan berbicara di mana-mana Anda bisa, menunjukkan keahlian Anda, menghubungi media sebanyak mungkin dan kelanjutan dilihat dan didengar dalam segala cara yang dikenal manusia. 
Pada saat yang sama, Anda masih memiliki semua jalan lain dari bisnis Anda untuk bersaing dengan sebagai CEO perusahaan Anda sendiri.  Bagaimana Anda memerangi dilema ini?
Dalam pikiranku, aku menyamakan sebuah proyek sepanjang tahun yang besar dengan satu-a-hari vitamin.  Saran saya adalah untuk memecah strategi hubungan masyarakat menjadi Do-mampu tugas.  Pertama, garis besar semua yang Anda dapat memikirkan yang akan perlu dicoba dan selesai bagi Anda untuk merasa 100% berhasil.  Kemudian Prioritaskan langkah dalam urutan apa yang akan mengambil terpanjang untuk menyelesaikan. 
Mulailah dengan tugas yang paling sulit dan menyita waktu terlebih dahulu.  Alasannya di sini adalah dua kali lipat.  Pertama, Anda memiliki kegembiraan yang paling awal tahun, seperti dalam, "Aku benar akan melakukannya kali ini!"  Jadi akan lebih mudah untuk mengatasi tugas sulit sekarang.  Kedua, jika Anda memulai sebuah proyek yang panjang pada akhir tahun, Anda mungkin tidak menyelesaikannya tepat waktu dan Anda akan merasa Anda telah membiarkan diri Anda turun.
Sekarang bahwa Anda tahu mana tugas untuk memulai, menyelesaikan minimal, satu langkah itu setiap hari tergantung pada berapa banyak waktu yang Anda dapat mengabdikan untuk proyek.  Ini adalah di mana saya menyamakan proses untuk satu-a-hari vitamin. 
Satu tugas hari yang dikhususkan untuk prioritas tertinggi Anda akan memberikan energi baru untuk terus berjalan!  Anda akan merasakan kegembiraan datang dengan cara Anda dan adrenalin akan mengalir.  Proyek Anda akan menjadi lebih mudah dan lebih menyenangkan setiap hari saat Anda menyelesaikan tugas. 
Ketika Anda menjadi terbiasa dengan rutinitas sehari-hari bekerja pada proyek besar Anda, akan lebih mudah untuk memeras dalam beberapa tugas yang lebih kecil juga.  Dalam beberapa bulan, Anda mulai merasa seolah-olah Anda membuat langkah dalam mendapatkan dikenal dan daerah lain dari bisnis Anda juga tumbuh.  Bahkan, karena semua bidang bisnis Anda membangun bersama-sama, bisnis baru akan datang dengan cara Anda dengan jauh lebih sedikit usaha.
Ketika Anda bekerja secara strategis, kecemasan berkurang dan senyum kembali ke wajah Anda.  Pada saat yang sama, pastikan untuk membantu mereka yang membutuhkan bidang keahlian Anda atau yang ingin mengikuti jejak Anda.  Sikap baru Anda akan menarik klien baru karena Anda bahagia, percaya diri dan tampaknya sukses.  Anda juga akan membangun bisnis yang berulang, arahan dan testimonial-semua bahan penting untuk sukses.
Setiap beberapa bulan Anda akan dapat melihat dan mengukur Anda kemajuan.  Pertengahan tahun, Anda harus merasa cukup populer.  Pada akhir tahun, Anda akan berhasil dan dikenal secara nasional!
Ide tambahan untuk membangun bisnis:
-Akhir setiap minggu meninjau prestasi setiap hari
-Pada hari Jumat merancang rencana untuk tugas sehari-hari untuk minggu berikutnya
-Sebagai tugas yang sulit selesai, menggabungkan yang sederhana
-Meningkatkan dosis Anda vitamin atau tugas sehari-hari sebagai rutinitas menyederhanakan
-Berbagi Kabar baik prestasi Anda
-Sumpah untuk terus mengambil bisnis Anda vitamin tahun demi tahun

Hasil akhir dari membayar perhatian yang sangat baik untuk rencana Anda adalah akan berhasil, dan Anda akan laba Soar!

No comments:

Post a Comment