Like us on Facebook

Ads Here

Monday, March 2, 2020

Terus bermain

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Anda ingin memulai bisnis di Internet tetapi belum terjadi. Apa yang dapat Anda lakukan untuk menempatkan diri Anda dalam perjalanan menuju kesuksesan? The 7 hambatan mematikan untuk sukses 

Baru-baru ini saya memiliki kesenangan besar mendengar salah satu band favorit saya, Groovelily, melakukan karya asli mereka teater musik mencolok 12 di New York City.  Sebelum pertunjukan, sebagai band pemanasan, penyanyi utama/violinis Valerie mengatakan kepada kami sebuah cerita yang kuat.  Valerie baru-baru ini tampil bersama ayahnya di sebuah acara untuk merayakan kontribusinya seumur hidupnya sebagai seorang Cantor.  Setelah pertunjukan, seorang wanita yang lebih tua datang ke Valerie dan bercerita tentang bagaimana ia memainkan biola sebagai seorang anak di Jerman dan berapa banyak bermain biola itu berarti baginya. Dia kemudian menjelaskan bahwa ketika keluarganya melarikan diri dari negara itu selama rezim Nazi, dia tidak diperkenankan membawa biola kekasihnya ke Amerika karena keluarganya takut akan menandainya sebagai orang Yahudi.  Jadi, Dia dibesarkan, menikah, dan membesarkan keluarga.  Sementara ia mendorong putranya untuk bermain biola (dan ia dibesarkan untuk menjadi seorang musisi), ia tidak pernah memanjakan atau menyalakan kembali hasratnya untuk bermain biola lagi.  Ketika wanita itu selesai menceritakan kisahnya, dia memegang tangan Valerie dengan erat, menatap matanya, dan dengan tegas berkata,  "terus bermain. "

Setiap kali saya mendengar cerita ini saya sangat tersentuh (ya, saya suka band dan telah mendengar cerita ini cukup baru beberapa kali sudah). Saya pindah karena saya sendiri pasang surut sebagai seorang musisi amatir yang bisa memikirkan satu juta alasan mengapa aku tidak cukup baik untuk bermain atau bagaimana aku tidak boleh  "membuang-buang " waktu ketika ada begitu banyak hal lain yang lebih penting untuk dilakukan. Saya juga pindah karena saya kewalahan dengan jumlah semata-mata penciptaan, keindahan, kegembiraan, dan gairah yang hilang di dunia ini setiap hari karena begitu banyak orang telah meninggalkan nafsu dan sukacita bagi yang jauh lebih  "penting " dan  "serius " bisnis kehidupan.

Luangkan waktu sekarang dan pertimbangkan:
-Kegiatan apa yang Anda sukai untuk mengambil bagian dalam sebagai seorang anak, remaja, atau dewasa muda?  Apakah Anda masih mengambil bagian dalam kegiatan ini atau terkait?
-Apa yang Anda bermimpi tentang paling ingin menjadi ketika Anda dibesarkan? 
-Apa yang Anda lakukan ketika Anda merasakan yang paling gembira, bergairah, atau dalam aliran?  Kapan terakhir kali Anda menghabiskan waktu melakukan ini?

Jika Anda seperti kebanyakan orang yang saya tahu, Anda mungkin tertawa karena telah begitu lama karena Anda telah melakukan salah satu hal ini bahwa Anda bahkan tidak ingat atau Anda bergumam sejumlah alasan mengapa Anda tidak dapat melakukan hal ini.  Beberapa alasan yang mungkin terdengar seperti:
-Saya tidak punya waktu
-Ada hal yang lebih penting untuk dilakukan
-Tidak mungkin untuk melakukan sekarang bahwa saya memiliki istri/suami/pasangan, karir, anak, rumah, dll
-Tidak ada cara saya bisa pernah memiliki apa yang saya impikan, itu hanya sebuah fantasi. Setelah semua, aku setengah baya, kelebihan berat badan, dan keluar dari bentuk dan tentu saja tidak akan menjadi NBA, NFL, WNBA, Broadway bintang, atau musisi Rock dalam seumur hidup ini, jadi mengapa repot sama sekali.

Nah, bagaimana jika Anda bisa memiliki dan melakukan apa yang paling Anda nikmati?  Bagaimana jika Anda bisa mendapatkan berhubungan dengan esensi dari apa yang Anda inginkan dan kemudian pergi dan melakukan itu?  Sebagai contoh, mungkin apa yang sebenarnya menarik bagi Anda tentang menjadi musisi Rock membuat musik dan berbagi dengan orang lain.  Anda bisa mencapai mimpi itu pada usia berapa pun.  Ambil sebuah instrumen lama yang Anda gunakan untuk bermain dan mulai mengambil pelajaran lagi. Pelajari sesuatu yang baru. Relawan untuk berbagi musik Anda dengan anak, orang tua, atau kelompok gereja. Contoh lain bisa jadi bahwa Anda mencintai semangat persaingan dan tantangan fisik yang melekat dalam mimpi bermain olahraga profesional.  Nah, Anda dapat memiliki itu juga!  Meskipun Anda mungkin tidak menjadi Lance Armstrong berikutnya atau Serena Williams, ada banyak cara untuk mendapatkan fisik fit dan kompetitif dalam olahraga pada usia berapa pun.  Aku pernah melihat atlet di Divisi Masters bermain olahraga yang berbeda dengan lebih hati dan semangat kompetitif di tahun 70-an, 80-an, dan 90-an, daripada banyak atlet profesional muda pameran.  Saya pribadi mengenal orang dengan menuntut karir dan keluarga yang secara teratur bersaing di triathlons dan siklus, lari, atau berjalan tak terhitung jumlah mil setiap tahun untuk amal.  Jika mereka dapat melakukannya, sehingga dapat Anda.

Maksud saya adalah-Anda berhak untuk memiliki sukacita, gairah, dan bermain dalam hidup Anda.  Ya, hidup bisa serius di kali dan kita semua memiliki tanggung jawab, tetapi Anda berutang kepada diri sendiri untuk benar-benar hidup sedikit dan memberikan diri Anda karunia sesuatu hanya untuk Anda.  Anda akan kagum pada bagaimana hanya sedikit waktu yang dihabiskan secara teratur pada sesuatu yang feed jiwa Anda akan menghasilkan hasil sepuluh kali lebih di lain  "lebih serius " bagian dari kehidupan Anda.

Bulan ini, pergi mencari Anda lama hilang biola.  Debu dari gitar Anda, Raket Tenis, kuas, atau pad penulis.  Berikan diri Anda izin untuk menghidupkan kembali gairah, menemukan kegembiraan, dan bermain.







No comments:

Post a Comment