Like us on Facebook

Ads Here

Wednesday, February 26, 2020

Prinsip sukses Jack Canfield

Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Saya telah belajar tentang prinsip sukses dari Jack Canfield. Dalam bukunya "The Success Principles", Jack Canfield menyajikan 64 prinsip yang, jika dipelajari dan dipraktekkan, dapat membantu setiap orang untuk mewujudkan tujuan mereka. Prinsip yang ia ajarkan adalah abadi. Dia tidak menciptakan mereka, tetapi mengumpulkan mereka dari banyak orang sukses. Dia telah belajar dan berlatih mereka sendiri, dan telah disajikan mereka dalam bukunya yang sangat baik. Dia mampu menyajikan pengetahuan besar dalam cara yang jelas dan mudah dimengerti.
Saya telah memilih dan secara singkat menggambarkan sepuluh prinsip dari buku Canfield yang saya anggap paling penting.

1) Take100% tanggung jawab untuk hidup Anda
Prinsip pertama menyatakan bahwa hanya ada satu orang yang 100% bertanggung jawab untuk hidup saya-itu adalah saya.
Ini adalah prinsip kesuksesan pertama. Jika kita ingin menjadi sukses dalam hidup, pertama-tama kita harus mengambil tanggung jawab penuh untuk hidup kita. Kami bertanggung jawab atas semua keberhasilan dan kegagalan, Kesehatan, hubungan, situasi keuangan, perasaan kita dan segala sesuatu yang lain.
Ini adalah aku yang telah menciptakan kehidupan aku hidup sekarang jadi aku harus mengambil tanggung jawab penuh untuk itu. Jika saya tidak mengambil tanggung jawab penuh, saya tidak bisa mencapai hal yang penting bagi saya dan saya tidak bisa kembali membuat hidup saya.
Untuk sungguh mengambil 100% tanggung jawab untuk hidup kita, kita harus berhenti menyalahkan orang lain atas masalah dan kegagalan kita. Kami telah menciptakan situasi kita saat ini dengan pikiran dan kegiatan sehingga tidak ada alasan untuk menyalahkan siapa pun. Kita hanya bisa menyalahkan diri kita sendiri, tapi itu juga tidak berguna karena masa lalu adalah masa lalu; kami tidak dapat mengubahnya. Tapi sekarang kita bisa menciptakan masa depan kita. Kami selalu memiliki kekuatan untuk melakukannya, tetapi untuk alasan yang berbeda kita belum. Sekarang kita bisa melakukan sesuatu secara berbeda dan mendapatkan hasil yang kita inginkan. Hal ini karena aturan: E + R = 0 (event + response = hasil). Aturan mengatakan bahwa setiap hasil yang kita alami dalam hidup (baik atau buruk) adalah hasil dari bagaimana kita menanggapi peristiwa sebelumnya dalam hidup kita.
Kita bisa melihat bahwa dalam situasi yang sama orang bereaksi berbeda. Beberapa berhasil, beberapa tidak. Kita bisa melihat bahwa, dengan menanggapi dengan cara yang berbeda, kita bisa mendapatkan hasil yang berbeda. Itu sebabnya menyalahkan peristiwa untuk kegagalan kita tidak ada gunanya.  Kita harus mengubah tanggapan kita terhadap peristiwa dan kemudian kita bisa mendapatkan hasil yang kita inginkan. Kami tidak memiliki kendali atas banyak peristiwa dalam hidup kita, tapi kami memiliki kontrol atas tanggapan kami. Kita dapat mengubah pemikiran kita, perilaku kita, dan komunikasi kita. Kita juga dapat mengubah kebiasaan lama kita menjadi yang baru, yang lebih baik.
Jack Canfield menyatakan bahwa "segala sesuatu yang Anda alami dalam hidup-baik secara internal maupun eksternal-adalah hasil dari bagaimana Anda telah menanggapi peristiwa sebelumnya". Semua yang saya alami hari ini adalah hasil dari pilihan yang telah saya buat di masa lalu. Saya memiliki kontrol atas tiga hal dalam hidup saya: pikiranku, visualisasi saya dan tindakan saya. Jadi untuk mengubah hidup saya, saya perlu mengubah pikiran saya, visualisasi saya dan tindakan saya untuk yang positif. Jika saya tetap tanggapan negatif saya dari masa lalu saya akan terus mendapatkan hasil negatif yang sama, jadi sekarang adalah waktu untuk berhenti mengeluh dan menyalahkan orang lain untuk hasil buruk saya dan mengambil tanggung jawab penuh untuk hidup saya.
Prinsip ini adalah prasyarat untuk kehidupan yang sukses. Ini adalah prinsip dasar. Saya secara pribadi memulai dengan asas ini karena tanpa asas ini saya tidak akan dapat menerapkan asas lain.

2) prinsip percaya itu mungkin
Menurut asas ini, kita dapat mencapai apa pun pikiran kita dapat memahami dan memercayai. Jack Canfield menjelaskan mengapa otak kita bekerja dengan cara ini dan memberikan beberapa contoh tetapi kesimpulan penting bagi kita adalah bahwa kita harus mengganti semua harapan negatif kita dengan yang positif, dan kemudian pikiran kita akan mulai bekerja untuk mencapai hasil yang kita inginkan.
Orang sering tidak mencapai tujuan mereka, bukan karena mereka tidak memiliki keterampilan yang diperlukan, tetapi karena mereka tidak percaya mereka dapat menjangkau mereka.

3) Percayalah pada diri sendiri

Prinsip ini dihubungkan dengan yang sebelumnya. Saya dapat mencapai apa pun pikiran saya dapat mengandung dan percaya, jadi saya harus percaya pada diri sendiri. Jika saya ingin menciptakan kehidupan yang besar dan sukses yang saya inginkan, saya harus percaya bahwa saya dapat mewujudkannya. Saya harus percaya bahwa saya memiliki semua kemampuan, keterampilan dan sumber daya batin untuk melakukannya.
Saya harus memilih untuk percaya bahwa saya dapat mencapai apa pun yang saya tetapkan pikiran saya. Jika saya berpikir bahwa ada sesuatu yang mustahil untuk dicapai, saya tidak akan melakukan segala yang diperlukan untuk mencapainya. Jika saya percaya bahwa adalah mungkin bagi saya untuk mencapai sesuatu, saya akan melakukan segala sesuatu yang diperlukan untuk mencapainya.
Untuk menjadi sukses saya harus menyerah "Aku tidak bisa". Otak saya mampu memecahkan masalah yang saya berikan dan mencapai tujuan apapun yang saya miliki, tapi kata dan pikiran negatif saya memiliki pengaruh negatif dan membatasi di benak saya, jadi saya menyerah semua pikiran dan kata negatif saya.
Jack Canfield memberikan beberapa contoh yang membuktikan bahwa kepercayaan pada Anda lebih penting daripada pengetahuan, pelatihan atau sekolah. Beberapa orang yang sangat sukses putus kuliah.

4) Lepaskan rem
Menurut prinsip ini, kebanyakan orang berkendara melalui kehidupan dengan rem psikologis mereka. Rem adalah gambar negatif tentang diri mereka sendiri, keyakinan yang tidak akurat tentang realitas, rasa bersalah dan keraguan diri.
Rem ini membatalkan niat baik orang, tidak peduli seberapa keras mereka mencoba.
Orang sukses melepaskan rem
Semua keyakinan kita yang tidak berdasar adalah seperti penjara. Mereka tidak mengijinkan kita untuk pergi keluar dan mencapai tujuan kita, jadi pertama-tama kita harus keluar dari penjara yang dipaksakan diri. Penulis menyajikan tiga metode untuk melakukannya. Mereka adalah: a) afirmasi dan positif self-talk b) menciptakan kuat dan menarik gambar internal baru memiliki, melakukan dan menciptakan apa yang kita inginkan c) mengubah perilaku kita.

5) Lihat apa yang Anda inginkan, Dapatkan apa yang Anda lihat
Prinsip ini adalah tentang visualisasi. Visualisasi adalah tindakan menciptakan gambar yang menarik dan jelas dalam pikiran Anda.
Jack Canfield memberikan penjelasan ilmiah mengapa visualisasi bekerja. Apa yang penting bagi saya: "visualisasi hanya membuat otak mencapai lebih banyak". Ketika saya memvisualisasikan tujuan saya dalam pikiran saya seperti yang telah dicapai, pikiran bawah sadar saya akan bekerja untuk mengubah visualisasi menjadi kenyataan.
Penulis menjelaskan proses visualisasi dan memberikan beberapa contoh untuk membuktikan bahwa visualisasi bekerja. Prosesnya cukup sederhana. Aku harus menutup mata dan melihat tujuan saya seperti yang telah dicapai. Untuk membuat proses yang lebih kuat saya harus menambahkan suara, perasaan dan emosi untuk gambar saya.
Emosi adalah bahan yang paling penting dari visualisasi. Kita harus menikmati visualisasi. Itu tidak bisa menjadi tugas. Melakukan visualisasi dengan benar kita merasa senang melakukannya, dan kita menciptakan masa depan yang bahagia.

6) mengambil tindakan
Banyak orang menghabiskan waktu menganalisis, perencanaan dan pengorganisasian tetapi mereka gagal untuk mengambil tindakan. Orang sukses juga melakukan hal ini, tetapi mereka selalu mengambil tindakan. Mereka sangat bersemangat untuk mengambil tindakan.
Ketika saya mengambil tindakan hal mulai terjadi. Saya telah mengamati bahwa saya belajar jauh lebih cepat sementara saya beraksi. Semuanya menjadi jelas. Langkah selanjutnya menjadi jelas.
Intinya adalah: "untuk menjadi sukses, Anda harus melakukan apa yang orang sukses lakukan, dan orang sukses sangat berorientasi pada tindakan".
Tidak ada gunanya menjadi terlalu berhati-hati, karena bahkan jika saya membuat beberapa kesalahan saya bisa belajar dari mereka, dan masih bisa mencapai tujuan saya. Jika saya tidak mengambil tindakan karena saya terlalu berhati-hati atau takut, saya tidak akan mencapai tujuan saya juga. Mengambil tindakan membawa kepuasan juga.

7) berkomitmen untuk perbaikan konstan dan tidak pernah berakhir
Prinsip ini mengatakan bahwa jika saya ingin menjadi sukses, saya harus selalu berusaha untuk melakukan sesuatu yang lebih baik. Saya harus selalu mencoba untuk meningkatkan, jadi saya perlu melihat tujuan saya, dan saya perlu mencari tahu apa yang saya butuhkan untuk meningkatkan untuk mencapai mereka lebih baik dan lebih cepat.
Saran Canfield membuat langkah kecil yang dapat dicapai yang bisa kita Perbaiki dengan mudah. Dengan cara ini kita tidak akan menjadi kewalahan dan putus asa karena sesuatu tampaknya terlalu sulit untuk dicapai atau dilakukan.
Untuk meningkatkan membutuhkan waktu. Itu tidak terjadi dalam semalam, tetapi jika saya memperbaiki dan belajar sedikit setiap hari, suatu hari keterampilan dan pengetahuan saya akan sangat berguna dalam hidup saya.
8) praktek persistensi
Ketekunan adalah salah satu kualitas yang paling penting orang sukses. Selalu ada banyak rintangan dalam hidup, jadi tanpa ketekunan tidak mungkin untuk mencapai banyak.
Orang sering berhenti tepat sebelum mencapai tujuan mereka, karena mereka tidak memiliki ketekunan. Tapi "jika Anda menggantung di sana cukup lama, Anda akhirnya akan mencapai tujuan Anda."         
9) Pelajari lebih untuk Dapatkan lebih banyak
Prinsip ini adalah tentang belajar. Semakin saya belajar dan semakin banyak pengetahuan yang saya peroleh, semakin sukses saya bisa.
Canfield merekomendasikan mengurangi waktu yang saya habiskan untuk menonton televisi dan menggunakan waktu ini untuk membaca. Dia menyarankan membaca buku inspirasional, buku tentang psikologi, keuangan, penjualan, kesehatan dll. Dia juga merekomendasikan membaca biografi orang hebat.
Cara lain untuk belajar adalah untuk menghadiri demonstrasi sukses, konferensi dan retret. Untuk belajar dari orang lain saya harus mudah diajar. Itu berarti bahwa ketika saya memiliki kesempatan untuk mendengarkan atau belajar sesuatu dari orang yang tahu lebih banyak daripada saya, saya harus mendengarkan dan mencoba untuk belajar dari mereka dan tidak mencoba untuk mengesankan mereka. Beberapa kerendahan hati diperlukan.

10) mulai sekarang! ... Lakukan saja!
Menurut prinsip ini, "tidak ada waktu yang tepat untuk memulai" Jadi mari saya mulai sekarang. Seperti kata Canfield, "setelah Anda mulai bergerak dan menghasilkan hasil, segala macam hal mulai terjadi yang akan membawa Anda lebih jauh dan lebih cepat daripada yang pernah Anda bayangkan".

No comments:

Post a Comment