Like us on Facebook

Ads Here

Tuesday, February 25, 2020

Mengapa kegagalan adalah baik untuk Anda


Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Bagaimana Anda melihat kegagalan? Apakah Anda melihatnya sebagai sesuatu yang negatif yang Anda tidak ingin dikaitkan dengan atau apakah Anda melihatnya sebagai sesuatu yang positif? Kebanyakan orang di dunia tidak suka kegagalan.

Takut gagal adalah alasan utama mengapa lebih dari 80% orang di dunia tidak siap untuk mengubah keadaan mereka. Mengapa orang takut gagal begitu banyak? Alasan untuk ini adalah karena orang tidak memahami dinamika yang terlibat dalam keberhasilan dan kegagalan.

Segala sesuatu yang kita lakukan dalam hidup memiliki baik cara yang tepat untuk melakukannya dan cara yang salah untuk melakukannya. Ketika kita melakukannya dengan cara yang benar kita bertemu dengan sukses. Tak perlu dikatakan bahwa ketika kita melakukannya dengan cara yang salah kita tidak berhasil.

Memahami hal ini penting karena menempatkan kegagalan dalam perspektif yang tepat dan menghilangkan rasa takut di sekitarnya.

Ketika seseorang yang tidak memahami dinamika ini bertemu dengan kegagalan sementara ia menyerah berpikir bahwa ia tidak cukup baik atau bahwa ia tidak akan pernah berhasil. Tapi apakah ini sebenarnya apa itu? Apakah fakta bahwa Anda tidak membuatnya pertama kali berarti bahwa Anda tidak cukup baik? Apakah itu berarti Anda tidak akan pernah berhasil? Tidak sama sekali! Semua itu berarti Anda belum menemukan metode yang benar belum!

Jadi apa yang Anda lakukan selanjutnya? Anda kembali dan mencoba dan mencari tahu di mana Anda pergi salah. Kemudian Anda mencoba lagi kali ini menggunakan metode yang berbeda. Ketika ini tidak bekerja Anda kembali dan melihat segala sesuatu yang telah Anda lakukan sejauh ini. Bicaralah dengan orang sukses yang telah berhasil di daerah ini. Pikirkan apa yang Anda mungkin telah ditinggalkan dan coba lagi.

Apa pun yang Anda lakukan, jangan menyerah. Mengapa Anda perlu melakukan ini? Karena,  "setiap kegagalan, setiap kemalangan dan setiap sakit hati, membawa bersamanya benih yang setara atau manfaat yang lebih besar ", kata penulis dan mentor untuk banyak orang besar, Napoleon Hill. Kegagalan berisi benih kemenangan dan keberhasilan.

Kegagalan mengajarkan Anda apa yang berhasil dan apa yang tidak. Ketika Anda mempelajari alasan kegagalan Anda dan belajar darinya, Anda akan menemukan kunci kesuksesan Anda. Penemu besar Thomas Edison tahu kebenaran ini lebih baik daripada orang lain. Butuh Edison 8000 percobaan untuk menyempurnakan Edison baterai? Setelah itu ia mengucapkan kutipan terkenal ini,  "setidaknya kita tahu 8000 hal yang tidak bekerja ".

Anda juga harus seperti itu. Setiap orang yang berhasil harus mengatasi kekalahan sementara pada satu waktu atau yang lain. Tahu ini! Anda belum benar-benar gagal sampai Anda menerima kekalahan. Apakah Anda iri mereka yang mendapat sukses dengan mudah? Jangan! Keberhasilan yang diperoleh meskipun kegagalan sebelumnya jauh lebih manis daripada jika Anda akan mendapatkannya sebaliknya.

Mereka yang mendapatkan sukses dengan cara ini tahu jalan menuju kesuksesan. Mereka tidak takut kehilangan apa yang mereka miliki karena mereka telah belajar bagaimana menjadi sukses. Mereka yang dengan mudah mendapat sukses tidak tahu jalan.

Mereka tiba di sana begitu cepat sehingga mereka tidak repot-repot untuk melihat-lihat. Izinkan saya menggunakan analogi berikut untuk mengilustrasikan. Ambil dua orang bepergian ke tujuan yang sama, dengan perbedaan ini. Yang satu akan dengan pesawat dan yang lain dengan mobil, tetapi yang tiba dengan mobil memiliki beberapa kerusakan sepanjang jalan.

Jika Anda mengambil dua orang ini kembali ke posisi semula mereka dan meminta mereka untuk menemukan jalan mereka ke tujuan mereka, siapa yang Anda pikir akan mengingat jalan yang lebih baik waktu berikutnya? Tentunya orang yang memiliki beberapa perincian dan meluangkan waktu di jalan, karena ia memiliki kesempatan untuk melihat-lihat.

Biarkan kekalahan sementara tidak lagi menjadi kendala. Anda memiliki banyak bakat tersembunyi, Jadi mulailah bekerja menuju mewujudkan impian Anda. Jangan menunda oleh rasa takut kegagalan. Kegagalan adalah sekutu karena mengandung benih keberhasilan.


No comments:

Post a Comment