Like us on Facebook

Ads Here

Tuesday, February 25, 2020

Mengapa hidup bisa menjadi apa yang Anda bayangkan, jika Anda membiarkannya


Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Teman

Hidup seperti yang Anda tahu hari ini dapat berubah besok, dan menjadi apa yang Anda selalu membayangkan dan menginginkannya. Aku tidak berbicara tentang hanya bermimpi tentang hal itu, tapi sebenarnya menjalani kehidupan yang Anda inginkan siang dan hari keluar dari tahun ke tahun sampai Anda meninggalkan bumi ini. Imajinasi Anda, dan pola pikir kontrol setiap aspek kehidupan Anda, dari apa yang Anda kenakan setiap hari untuk Apakah Anda menikah dengan orang tertentu. Kebanyakan orang tidak menyadari hal ini dan memungkinkan pikiran dan imajinasi mereka untuk menjalankan liar dan kecelakaan malapetaka pada bisnis, sosial, dan kehidupan keluarga. Kekacauan ini mengambil bentuk dalam berbagai aspek, seperti makan untuk banyak, minum, Merokok, tingkat stres yang tinggi, penggunaan narkoba dan daftar berjalan dan terus.

Kabar baiknya adalah bahwa kita sebagai makhluk individu memiliki kemampuan untuk menggunakan pikiran kita untuk mengambil kendali penuh dan segera mengubah keadaan dan situasi kita dengan cara kita melihat situasi di tangan. Ini hanya seperti pepatah "Anda dapat melihat segelas air sebagai setengah kosong atau setengah penuh". Bagaimana seseorang memilih untuk melihat bahwa segelas air sepenuhnya terserah padanya karena kemampuan kita untuk berpikir, merasionalisasi, dan membuat keputusan akhir tentang bagaimana kita memandang atau menafsirkan keadaan di tangan. Keputusan akhir yang kita buat tentang bagaimana kita menafsirkan keadaan juga akan menentukan hasil keseluruhan dari situasi apa pun yang kita hadapi pada saat sekarang.

Jadi teman-temanku Anda dapat mulai melihat bagaimana satu konsep sederhana ini "Apakah gelas setengah kosong atau setengah penuh" dapat memiliki dampak besar pada hasil dari setiap situasi Anda berhadapan dengan. Dengan mengubah pandangan kita tentang keadaan dari "Aku tidak pernah bisa melakukan itu, jika aku belajar aku bisa melakukannya" pada akhirnya akan menentukan tindakan apa yang akan kita ambil. Kami membuat keputusan setiap hari dengan pandangan negatif atau persepsi negatif tidak menyadari bahwa kita membatasi diri kita sendiri serta keyakinan kita dalam kemampuan kita sendiri. Ketika kita melakukan hal ini selama jangka waktu yang lama kita melatih pikiran kita secara tidak sadar untuk memiliki pandangan negatif dan persepsi tanpa menyadari blok jalan mental kita telah dibangun selama bertahun-tahun. Anda dapat mengambil kendali segera setelah Anda membuat pikiran Anda untuk melakukannya, sekarang tanyakan pada diri sendiri "Apakah gelas setengah kosong atau setengah penuh".

No comments:

Post a Comment