Like us on Facebook

Ads Here

Wednesday, February 26, 2020

Praktek membuat sempurna-tapi apa Apakah Anda berlatih

Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Pada artikel ini saya akan berbicara tentang subjek yang baru saja dibawa ke perhatian saya. Meskipun saya sudah mengajarkannya sedikit yang adil beberapa tahun terakhir. Saya telah belajar begitu banyak aplikasi baru untuk itu baru-baru ini, jadi aku sudah membawanya ke depan. Saya akan berbicara tentang hal itu sedikit kemudian dalam seri, tapi saya pikir itu cukup darn penting bahwa kita berbicara tentang hal itu lebih awal daripada nanti, dan itu adalah pemahaman bahwa "praktek membuat sempurna ".

Ada waktu untuk melihat hasil dan waktu untuk fokus pada proses atau tindakan langkah yang diperlukan untuk mendapatkan hasilnya.

Aku melihat pentingnya ini beberapa tahun yang lalu ketika aku mulai melakukan pekerjaan dengan beberapa pemain tenis terbaik Junior di negara kita. Aku akan bepergian di seluruh negeri mengamati dan pembinaan ini sangat berbakat individu. Aku akan selalu bertanya pertanyaan ini "apa bagian terpenting dari permainan Anda di tingkat tinggi kompetisi? Bagian fisik, yang berarti keterampilan dan Kebugaran, atau bagian mental dan emosional "? Dalam setiap kasus jawabannya adalah mental dan emosional. Terutama karena pada tingkat tertinggi kompetisi semua pemain memiliki banyak keterampilan dan kebugaran.

Pertanyaan kedua saya akan bertanya adalah "berapa banyak waktu per hari yang Anda dimasukkan ke dalam berlatih mental dan sisi emosional dari permainan "? Menurut Anda jawabannya? Anda tamu itu, "none" Aku tidak bisa percaya apa yang saya dengar, dan itu konsisten di seluruh negeri, Bagian terpenting dari permainan mereka tidak menerima waktu atau perhatian. Dan apa yang lebih buruk lagi, ketika saya mengamati para pemain berlatih saya akan melihat bahwa setiap kali mereka membuat kesalahan mereka akan merasa frustrasi dan marah.

Jadi, izinkan saya mengajukan pertanyaan, apa yang terjadi ketika Anda mengulangi tindakan berulang-ulang? Itu benar itu menjadi kebiasaan. Jadi pada intinya apa yang para pemain tenis ini berlatih adalah kemarahan dan frustrasi, jadi coba tebak apa yang terjadi di bawah tekanan persaingan? Mereka akan marah dan frustrasi ketika keadaan tidak berjalan dengan cara mereka, yang menyebabkan ketegangan dan sesak dalam tubuh, yang tidak memungkinkan atlet untuk bermain di terbaik mereka, yang pada gilirannya menyebabkan emosi lebih negatif dan siklus hanya terus peracikan sampai pemain menghancurkan raket di tanah atau melemparkannya di atas pagar!

Sekarang benar tentang sekarang Anda mungkin bertanya apa yang telah ini harus dilakukan dengan saya? Bagaimana ini dapat membantu saya? Yah saya pikir hal yang sama terjadi dengan banyak orang. Mereka berlatih emosi negatif setiap hari.

Ada banyak situasi di siang hari ketika tantangan kecil hadir sendiri, (beberapa orang menyebut mereka masalah, tapi kita tidak lagi melakukan kita?) di mana dengan sedikit pikiran positif dan disiplin kita bisa datang dengan respon positif, tapi kita tidak. Kita mendapatkan sedikit marah atau frustrasi, kita mengambil jalan keluar yang mudah dan membiarkan emosi kita mengendalikan kita, kita memiliki pendekatan malas penguasaan emosional kita.

Apakah Anda ingat "hukum pertanian "? 1 sen dua kali lipat setiap hari bekerja untuk menjadi hampir 11.000.000 dolar. Yah kita perlu menerapkan hukum ini untuk kehidupan emosional kita. Lihatlah tantangan yang tampaknya tidak signifikan ini sebagai peluang luar biasa untuk mempraktikkan emosi positif kita. Jika Anda melakukan ini pada setiap kesempatan yang tersedia, Anda akan melihat diri Anda memiliki lebih banyak tanggapan positif terhadap tantangan kecil kehidupan. Anda akan memukau diri sendiri pada bagaimana berbeda tanggapan emosional Anda dapat bahkan di bawah keadaan yang paling mencoba.

Jadi terus bertanya pada diri sendiri pertanyaan "Apa emosi saya berlatih "? Karena praktek tidak membuat sempurna, tapi apa yang Anda ingin membuat sempurna? Emosi negatif Anda, saya kira tidak. Jadi mari kita pastikan kita berlatih hal yang baik!

Sampai lain kali, ingat Anda hanya memiliki kebiasaan buruk Anda kehilangan begitu,
GO UNTUK ITU!!

Semua hal baik,

Mick Hawes kepala pelatih

http://www.headcoach.com.au

No comments:

Post a Comment