Like us on Facebook

Ads Here

Tuesday, February 25, 2020

Mencapai tujuan Anda untuk sukses langkah demi langkah

Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Anda memiliki mimpi!  Sekarang, bagaimana Anda mewujudkannya?

Pertama, bayangkan bahwa itu nyata.  Lihat setiap detail begitu jelas bahwa Anda dapat menjangkau dan menyentuhnya.  Anda dapat merasakan emosi berada di sana.  Misalnya, jika Anda menginginkan mobil tertentu, maka apa jenisnya?  Apa warna itu?  Bayangkan Anda duduk di dalamnya seperti Anda akan ketika itu adalah merek baru.  Bagaimana rasanya?  Bagaimana bau?  Pergi untuk drive di mobil Anda.  Jika itu adalah convertible, drive dengan atas ke bawah! Pengalaman angin bertiup di wajah Anda dan melalui rambut Anda. Mendengar suara di sekitar Anda. Jika Anda dapat mengambil Test drive nyata dalam satu, melakukan itu!  Mendapatkan gambar dan posting di mana Anda akan melihatnya setiap hari. Lakukan visualisasi ini beberapa kali sehari sampai menjadi bagian dari Anda.  Tindakan ini penting karena bawah sadar Anda akan membantu memungkinkan Anda untuk mencapai tujuan Anda untuk mencapai impian Anda.

Selanjutnya, mematahkan mimpi besar ke dalam spesifik, tujuan terukur untuk mendapatkan Anda di sana.  Jika Anda bermimpi sesuatu yang biaya sejumlah uang tertentu, seperti mobil, Anda akan menetapkan tanggal pada saat Anda ingin memiliki uang ini.

Setelah Anda memiliki tanggal, maka Break Timeline Anda ke segmen. Mungkin Anda menetapkan tanggal satu tahun dari hari ini.  Jadi langkah berikutnya adalah untuk memecah itu menjadi tujuan untuk setiap bulan, maka tujuan untuk setiap minggu, maka tujuan untuk setiap hari.  Mungkin lebih mudah untuk memulai dengan hari, dan kemudian mengalikan ke minggu dan bulan.

Sekarang Anda tahu apa Timeline spesifik Anda, Anda perlu menentukan tindakan spesifik yang dapat Anda ambil untuk mencapai setiap tujuan tertentu.  Jika itu adalah tujuan uang, seperti dalam contoh di atas, Anda tahu berapa banyak uang yang Anda butuhkan untuk menempatkan diri setiap hari.  Jadi sekarang Anda perlu mencari tahu apa tindakan yang perlu Anda ambil setiap hari agar dapat melakukan itu.

Jika tujuan Anda adalah menyelesaikan sebuah proyek, Timeline Anda akan dipecah menjadi langkah yang berbeda yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan dalam rangka untuk mendapatkan seluruh proyek dilakukan.  Sebagai contoh, jika Anda menulis sebuah buku, Anda mungkin perlu melakukan penelitian sebelum Anda dapat menuliskannya.  Jadi prestasi besar pertama di jalan ke tujuan itu adalah untuk menyelesaikan penelitian.  Kemudian Anda perlu mengatur waktu untuk menyelesaikan garis besar dasar Anda.  Kemudian waktu untuk menyelesaikan setiap bab.  Kemudian waktu untuk mengedit.  Anda dapat mematahkan setiap langkah utama ke dalam langkah kecil yang harus dilakukan setiap hari dalam rangka untuk menyelesaikan seluruh buku dengan target tanggal Anda.

Sekarang bahwa Anda melihat apa yang akan Anda perlu lakukan setiap hari untuk mencapai tujuan besar Anda, tanyakan pada diri Anda Apakah tugas setiap hari adalah wajar.  Jujur.  Jika Anda tahu Anda dapat melakukan apa yang diperlukan setiap hari, maka Anda memiliki rencana Anda.  Jika itu akan sangat sulit untuk memenuhi kebutuhan setiap hari, kemudian memperpanjang Timeline Anda sampai Anda memiliki sesuatu yang Anda tahu yang dapat Anda lakukan setiap hari. Dengan cara ini, Anda menetapkan diri untuk keberhasilan yang pasti!

Ini hanya seperti filsuf kuno berkata:  "perjalanan seribu mil dimulai dengan satu langkah. " tidak peduli seberapa besar impian Anda, jika Anda memecahnya menjadi langkah kecil yang dapat Anda lakukan setiap hari, Anda akan menemukan perjalanan Anda untuk sukses penuh dengan sukacita mencapai banyak Tujuan.

Mencapai tujuan yang lebih kecil akan, memang, meyakinkan Anda bahwa Anda berada di jalan untuk mencapai impian Anda!  Anda akan mendapatkan kepercayaan diri yang Anda perlukan untuk melanjutkan dan menerima hasrat yang Anda perlukan untuk melakukan tindakan apa pun yang diperlukan setiap hari!

Merayakan mencapai tujuan kecil bahkan, dan menikmati perjalanan Anda untuk keberhasilan tertentu Anda!

No comments:

Post a Comment