Like us on Facebook

Ads Here

Tuesday, February 25, 2020

Mencapai tujuan Anda melalui keajaiban dari konsistensi


Glumory Slim di formulasikan khusus dengan Psyllium Husk atau Plantago Ovata yang kaya serat alami dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem perncernaan.
Stemcell Apel dan Marine Collagen mampu meregenerasi sel kulit yg mati juga sebagai anti aging alami. Membentuk tubuh menjadi lebih ideal, awet muda, dan juga sehat.

Konsistensi tampaknya menjadi ide yang membosankan pada pandangan pertama. Ini tidak memiliki kemewahan dan kegembiraan. Tapi, ketika Anda melihat lebih dekat, konsistensi adalah sesuatu tapi membosankan. Ini berisi rahasia pencapaian dan kesuksesan. Ini adalah kunci untuk kekuatan hampir magis daripada dapat mengubah kehidupan.

Konsistensi berarti mengulangi perilaku yang sama secara teratur dan tanpa pengecualian.  Perilaku yang konsisten adalah kebalikan dari perilaku yang tidak menentu. Melewatkan latihan adalah contoh perilaku yang tidak menentu. Melakukan semua atau sebagian besar latihan Anda adalah contoh konsistensi.

Konsistensi menciptakan kebiasaan yang kuat; kurangnya konsistensi dan pengecualian berarti bahwa Anda harus mulai membangun kebiasaan lagi.

Konsistensi memungkinkan benih tumbuh dan buah untuk tiba. Teratur, pasien, tindakan konsisten diperlukan untuk mencapai hasil yang baik.  Bahkan memenangkan undian membutuhkan membeli tiket dan memasukkan nomor.

Seorang wanita yang memenangkan lotere $162.000.000 AS dikutip mengatakan, bahwa ia memainkan nomor yang sama secara konsisten selama dua tahun. Dia tidak bermain sekali atau dua kali dan menyerah begitu mungkin orang lakukan.

Dia dengan tabah percaya bahwa mimpinya untuk memenangkan undian akan terwujud. Konsistensi, kemudian, mungkin sesekali bekerja bahkan di dunia terkenal berisiko perjudian.

Baru-baru ini, saya membaca artikel yang luar biasa oleh T.J. Walker, berbicara di depan umum dan ahli komunikasi. Dia berkomentar tentang seberapa sering komunikasi rusak di Internet karena kurangnya konsistensi.

Ezines, blog dan podcast sering hanya berlangsung selama satu atau dua isu dan kemudian mereka menghilang. Entah pencipta mereka kehabisan materi atau sukses yang bodoh setelah satu atau dua upaya dan menyerah ketika hasil dari upaya mereka mengecewakan.

Sebagian besar guru pemasaran bersikeras bahwa penjualan hanya datang setelah sekitar tujuh pesan email telah dikirim ke daftar pelanggan potensial.

Banyak pengusaha tidak memiliki kesabaran dan konsistensi untuk mengirimkan bahkan tujuh pesan ke daftar mereka. Mereka tidak mungkin untuk berhasil dalam memenangkan kepercayaan dari pelanggan mereka.

Hampir setiap tujuan layak mencapai tuntutan upaya teratur dan konsisten. Jika Anda ingin mencapai sabuk hitam dalam seni bela diri, Anda perlu menunjukkan hingga satu sesi pelatihan setelah lain Apakah Anda merasa seperti itu atau tidak.

Aku tahu, dari pengalaman bertahun-tahun, bahwa siswa yang muncul secara teratur untuk pelatihan hampir selalu mencapai tujuan mereka untuk menjadi sabuk hitam.

Namun, saya telah memiliki beberapa siswa yang sangat berbakat yang kekurangan kesabaran dan hanya muncul secara sporadis. Ketika kemajuan mereka menaiki tangga kesuksesan tampak terlalu lambat bagi mereka, mereka menyerah dan menghilang.

Ketika saya memeriksa saya seni bela diri siswa di sesi grading, saya sering mengucapkan selamat kepada mereka karena hanya berada di sana. Saya katakan kepada mereka bahwa mereka sudah setengah jalan melalui grading karena mereka telah muncul dan dalam kata terkenal Woody Allen:  "80% dari keberhasilan dalam hidup hanya muncul. "

Dengan muncul, siswa saya telah menunjukkan bahwa mereka memiliki nyali dan bersedia menerima kenyataan bahwa mereka mungkin terlihat bodoh jika mereka lupa silabus mereka atau melakukannya dengan buruk. Tidak setiap orang dapat menghadapi kemungkinan ini dan aku bahkan punya satu siswa menyerah seni bela diri karena grading tampak terlalu mengkhawatirkan.

Satu orang yang tidak pernah gagal muncul di Inggris dan sekitar sepertiga dari seluruh dunia adalah Ratu Elizabeth II. Selama lebih dari setengah abad dia telah muncul di satu kesempatan formal dan informal demi satu di baik dan buruk kali. Dia telah melakukan perjalanan ribuan mil di seluruh dunia untuk mencapai tujuannya untuk menjadi seorang pelayan dari negaranya dan Persemakmuran.

Hari ini adalah ulang tahunnya yang ke-80 dan sebagian besar negara dan bahkan media menunjukkan apresiasi mereka atas ketaatan yang konsisten untuk tugas. Satu kertas sebenarnya memanggilnya  "Elizabeth yang Agung ".

Kehebatan hanya datang ketika upaya konsisten. Juara tim memenangkan kejuaraan bukan karena mereka memenangkan setiap pertandingan tetapi karena mereka secara konsisten bermain dengan baik dan dengan tekad dan, sebagai hasilnya, memenangkan sebagian besar pertandingan mereka.

Seorang individu kehilangan berat badan karena mereka tetap konsisten untuk diet mereka dan rezim latihan mereka. Seorang pembangun tubuh menambah berat badan otot karena ia secara konsisten menghadiri gym apakah ia merasa seperti itu atau tidak. Juara tidak menyerah ketika mereka merasa lelah atau bosan atau ketika hasil tampak sangat lambat.

Upaya sehari-hari membuat kebiasaan dan kebiasaan membuatnya lebih mudah untuk membuat upaya sehari-hari tetapi masih membutuhkan kerja keras dan tekad untuk mengikuti melalui setiap hari tidak peduli apa.

Untuk mencapai tujuan Anda mengulangi upaya Anda setiap hari. Muncul di gym atau di mana pun Anda perlu. Jangan seperti saudara tiri saya yang pernah diberitahu:  "Anda tidak akan muncul untuk pemakaman Anda sendiri! "

Sesekali Anda membuat harus membuat pengecualian dan kehilangan perilaku yang diinginkan. Salah satu cara untuk menghindari pengecualian adalah dengan melakukan perilaku yang telah Anda rencanakan sedini mungkin di hari sebelum sisa keluarga dan kucing mulai menuntut perhatian Anda!

Cara lain untuk menghindari pengecualian adalah membuat daftar perilaku harian Anda yang terpenting dalam urutan kepentingan. Tempelkan di dinding Anda dan membacanya segera setelah Anda bangun. Dengan cara ini, konsistensi Anda tidak akan melemah karena memori yang buruk.

Ulangi perilaku yang diinginkan atau direncanakan setiap hari dan dengan sesedikit mungkin pengecualian dan Anda akan membuat kemajuan bertahap namun tertentu dan akhirnya mencapai tujuan dan impian Anda yang paling loftiest.

Bahkan jika Anda tidak mencapai semua tujuan dan impian Anda, Anda akan memiliki setidaknya menjadi karakter besar dan orang yang bernilai karena Anda melakukan apa yang Anda rencanakan untuk lakukan setiap hari. Itu, setidaknya, adalah tujuan senilai mencapai.

No comments:

Post a Comment