Like us on Facebook

Ads Here

Monday, March 2, 2020

Untuk tanyakan atau tidak untuk tanyakan-itu adalah pertanyaan sukses

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Tidak pernah tetap sama. Di satu sisi kita membenci perubahan namun pada yang lain kita tidak ingin stagnan dan menjadi membosankan. Namun kebiasaan kita membuat kita tetap terkunci dalam suatu tindakan hari demi hari, tahun demi tahun. Cara kita berpikir, cara kita berperilaku, Tidak pernah tetap sama.
Dreamers sering gagal untuk mencapai impian mereka karena mereka menjaga kedua menebak apa yang mereka lakukan. Mereka mengajukan pertanyaan seperti:  "Apakah ini membuang-buang waktu? "  "Apakah ini akan bekerja? "  "Mengapa hasil begitu miskin? " dan seterusnya.  

Sebagai hasilnya, mereka bertindak setengah hati dan gagal menyelesaikan apa yang telah mereka rencanakan. Mereka gagal untuk menemukan Apakah tindakan yang direncanakan mereka akan bekerja atau tidak. Artikel ini mengambil melihat apakah pertanyaan adalah bantuan atau rintangan.

Kita sering berpikir terlalu banyak dan berbicara terlalu banyak dan terkadang kita berbicara dan mengajukan pertanyaan karena kita enggan untuk bertindak. Kita mungkin perlu menyalin Tarzan dari kera.  Dia menggunakan kata-katanya dengan hemat tapi selalu siap untuk beraksi Apakah ini berarti menyelam dengan buaya atau menghadap raja hutan!

Tim Sepakbola mulai mempertanyakan wasit ketika mereka gagal untuk menang. Daripada bekerja keras dan berkonsentrasi pada permainan mereka menghabiskan semua energi mereka mengeluh dan melecehkan pejabat pertandingan. Kegagalan mereka untuk pulih dari posisi mereka yang kehilangan hampir pasti.

Beberapa orang mungkin telah menyerah jogging karena pertanyaan yang diangkat ketika salah satu guru jogging besar meninggal muda. Mengapa repot untuk jogging ketika Anda bisa mati awal seperti mayoritas yang menghabiskan waktu luang mereka menonton TV?

Tidak ada yang meragukan bahwa banyak orang telah jatuh sakit karena tindakan mereka sendiri seperti makan terlalu banyak makanan yang salah atau karena kelantapnya mereka seperti gagal untuk pergi untuk berjalan-jalan sehari-hari atau latihan.

Tetapi beberapa pria dan wanita paling bugar telah tiba-tiba menyerah pada penyakit dan mati muda. Apakah ini berarti bahwa kita harus menyerah makan dengan cara yang sehat dan berhenti pergi untuk berjalan-jalan sehari-hari? Saya pikir tidak tetapi beberapa berpikir ya. Mengapa peduli untuk menjalani gaya hidup sehat ketika Anda mungkin mati muda sih?

Ketika saya memulai seni bela diri, setelah menonton seri Kung Fu yang menampilkan David Carradine sebagai seorang biarawan Shaolin, mempertanyakan guru itu bukan ide yang baik.

Jika Anda memberanikan pendapat bahwa langkah tertentu mungkin tidak bekerja, guru akan menunjukkan seberapa baik itu bekerja dan menebak siapa mereka menunjukkan pada: siswa yang memiliki pipi untuk mempertanyakan metode mereka!

Seorang guru diktator kurang hanya akan tertawa pada pertanyaan dan mayoritas kelas akan tertawa dengan dia. Aku selalu salah satu kuesioner paling tajam sampai aku belajar pelajaran yang menyakitkan itu lebih bijaksana untuk menjaga pertanyaan saya sendiri.

Kita perlu menyadari bahwa pertanyaan sering dapat menjadi alasan untuk tidak mendapatkan dengan kerja keras pelatihan dan bahwa ketika Anda melatih Anda akan belajar jawaban untuk diri sendiri tanpa membuang-buang waktu seluruh kelas.

Ada banyak kemudian dikatakan untuk mengambil tindakan besar dengan upaya maksimal dan menyimpan pertanyaan untuk nanti. Anda akan mendapatkan jauh lebih baik pada apa pun yang Anda lakukan dan akan menemukan Anda dapat menjawab banyak pertanyaan Anda sendiri.

Daripada menebak kedua tutor menulis salinan Anda, cobalah mengikuti saran nya dan melihat apa yang terjadi.  Daripada meragukan penasihat kesehatan Anda hanya melakukan seperti yang mereka katakan dan melihat bagaimana perasaan Anda setelah beberapa minggu.

Di sisi lain, beberapa pertanyaan layak mendapatkan jawaban segera dan dapat menyebabkan perkembangan baru dan kuat.

Dalam dunia seni bela diri, orang mulai mempertanyakan apakah beberapa teknik tradisional akan bekerja dalam situasi perkelahian jalanan.

Saya pernah bertanya kepada seorang seniman bela diri yang terkenal di dunia di sebuah seminar di London mengapa orang akan memilih untuk menaruh kunci pada lengan seseorang dengan berbaring di belakang mereka dengan salah satu kaki mereka berbahaya dekat dengan gigi lawan mereka. Dia dan rekan-rekannya tertawa atas pertanyaan saya, tetapi dia juga tidak menjawabnya.

Sejak itu saya menyadari bahwa saya benar tentang bahaya digigit saat menggunakan kunci ini. Selain itu, berbaring di punggung Anda untuk memakai kunci lengan adalah bunuh diri dalam situasi jalan.

Bahkan jika Anda tidak digigit di kaki, lengan dan kaki Anda diikat mengendalikan lawan dan salah satu teman-temannya atau bahkan orang asing yang lengkap bisa dengan mudah menendang Anda di kepala. Anda juga dapat dijalankan oleh mobil atau bus!

Pertanyaan seperti di atas dan pertanyaan lain seperti  "Mengapa berlatih selama berjam-jam untuk dapat menendang seseorang di kepala ketika itu jauh lebih mudah untuk meninju mereka sebagai gantinya? " telah menyebabkan perkembangan realitas
berbasis sistem pertahanan diri yang hanya berkonsentrasi pada apa yang akan bekerja ketika Anda dihadapkan oleh psikopat yang tidak peduli dengan aturan keterlibatan atau apakah Anda akan hidup atau mati.

Sistem ini masuk akal dan dapat menyelamatkan nyawa mereka yang tidak memiliki waktu atau tekad untuk berlatih selama bertahun-tahun dalam sistem yang lebih tradisional. Mereka juga dapat menyimpan banyak waktu terbuang belajar dan berlatih teknik yang tidak praktis bagi mayoritas orang.

Jadi, pertanyaan memiliki nilai.

Kita ditinggalkan dengan pertanyaan apakah kita harus mempertanyakan apa yang kita lakukan atau tidak? Jawabannya, seperti yang sering terjadi. adalah untuk berkompromi atau mencapai keseimbangan.

Pertanyaan memiliki kegunaan mereka tetapi tidak ketika kita seharusnya mengambil tindakan apakah kita telah merencanakan tindakan atau mengikuti pelatihan seorang instruktur kita hormati.

Pertanyaan akan tetap muncul dalam benak kita seperti: ' Apakah ini benar-benar perlu? ' ' Apakah kita harus melakukan ini?  "Simpan pertanyaan ini sampai Anda telah menyelesaikan tindakan yang disarankan dan kemudian Anda akan berada dalam posisi yang baik untuk memiliki jawaban informasi.

Ajukan pertanyaan pada awal proyek apapun dan setelah itu selesai atau jika itu pergi secara drastis salah, tetapi, jika mungkin, menghindari mempertanyakan apa yang Anda lakukan saat Anda masih dalam proses melakukannya.

Minggu lalu, salah satu siswa saya mengatakan dengan riang bahwa ia baru saja ditawari pekerjaan di Royal Navy yang akan mengakibatkan sangat tinggi rekayasa dan menyelam kualifikasi. Pekerjaan itu membersihkan ranjau.

Aku benci menuangkan air dingin pada mimpinya tapi merasa itu adalah tugas saya untuk mengingatkannya dari kelemahan potensial dari karir yang diusulkan seperti terbunuh atau terluka parah. Salah satu guru saya telah dibutakan ketika melucuti ranjau darat. Ini telah merusak kehidupan dan keluarganya.

Waktu untuk mempertanyakan serius atau menghitung biaya sekarang sebelum murid saya mendaftar dan menemukan dirinya dalam dingin, air keruh dengan hiu menggigit di sirip sementara ia dihadapkan dengan tugas mengerikan melucuti sebuah tambang yang aneh!

Mempertanyakan pada waktu yang tepat memiliki nilai yang besar tetapi cobalah untuk tidak mencampurnya dengan tindakan Anda. Setelah tindakan dimulai, fokus pada hasil akhir dan hanya berhenti untuk pertanyaan jika segala sesuatu pergi malapetaka salah. Merasa lelah dan putus asa bukanlah alasan yang baik untuk mulai mempertanyakan apa yang Anda lakukan.

Jika Anda tidak dapat menolak mengajukan pertanyaan sejak dini, setidaknya terus dengan rencana awal Anda sampai Anda menerima beberapa jenis jawaban.

No comments:

Post a Comment