Like us on Facebook

Ads Here

Thursday, March 5, 2020

Bekerja di Rumah ... mudah katamu?

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Bagi banyak orang, impian utama adalah melarikan diri dari perlombaan tikus dan bekerja dari rumah. Bagi sebagian orang yang telah mencapai mimpi ini, mimpi itu telah berubah menjadi mimpi buruk pamungkas! Bekerja Dari Rumah: Cara Membuatnya Menyenangkan dan Produktif 
Ada begitu banyak orang yang bermimpi tentang bekerja dari rumah dan menjadi bos mereka sendiri akhir-akhir ini. Cukup bangun dari tempat tidur dan minum kopi sambil merenungkan email. Tidak akan ada perjalanan, tidak ada yang mengganggu Anda, dan fokus Anda akan sempurna. Tidak semudah yang Anda impikan. Menjadi penanggung jawab diri sendiri dan waktu Anda tidak semudah yang Anda kira. Kepercayaan diri yang berlebihan dan kejutan dari masalah yang tidak terduga dapat menyebabkan stres dan kebingungan besar. Ada juga masalah untuk bisa memotivasi diri sendiri tanpa tekanan bos di belakang Anda. Banyak orang mendapati diri mereka lebih terganggu dan kurang produktif ketika dibiarkan mati sendiri. Ketika Anda bekerja dari rumah, Anda bertanggung jawab untuk mengatur waktu Anda sendiri. Untuk mengatur diri Anda lebih baik dan menyelesaikan lebih banyak, cobalah kiat-kiat berikut untuk manajemen waktu yang sukses sebagai bos Anda sendiri.

1. Pastikan Anda memiliki area kerja yang terpisah di rumah Anda. Ini tidak berarti bahwa Anda harus memiliki kantor yang lengkap di ruang pribadi. Pastikan Anda memiliki meja dan semua aksesori Anda di sudut satu kamar. Ini akan menjadi area kerja yang Anda tentukan dan semua yang Anda butuhkan harus dijangkau.

2. Pelajari cara kerja Anda yang terbaik. Anda benar-benar perlu menemukan tempat terbaik di rumah Anda yang akan membuat Anda menjadi yang paling produktif. Pastikan Anda nyaman tetapi tidak terganggu oleh pengaruh luar.

3. Bersiap secara mental untuk melakukan tugas-tugas tertentu. Pastikan untuk merencanakan hari kerja Anda agar sesuai dengan tingkat energi Anda. Bersikap realistis terhadap apa yang dapat Anda capai. Jika Anda orang pagi maka lakukan hal yang paling sulit di pagi hari. Pastikan untuk menghargai komitmen pribadi Anda. Ini akan memberikan istirahat yang Anda perlukan untuk menjernihkan pikiran dan mendapatkan energi.

4. Pastikan Anda memiliki waktu untuk menyelesaikan tugas dengan menetapkan jam waktu bisnis tertentu. Kebanyakan orang hanya mengira bahwa karena Anda berada di rumah, Anda tersedia. Ini tidak benar. Gangguan adalah masalah terbesar dengan wiraswasta. Pastikan orang-orang tahu kapan Anda akan bekerja dan tidak menelepon, IM, atau mengirim email kepada Anda. Letakkan jam Anda tersedia untuk dan dari di situs web Anda untuk memungkinkan pelanggan tahu kapan Anda akan berada di sana secara fisik. Beri tahu teman dan siapa pun yang tidak terkait dengan bisnis, tahu bahwa selama jangka waktu ini Anda tidak akan tersedia untuk panggilan sosial.
Sadarilah bahwa cara kerja ini membutuhkan banyak negosiasi, perencanaan, dan penentuan prioritas. Apa pun yang Anda lakukan, Anda akan menerima panggilan pribadi atau mampir saat Anda mencoba untuk bekerja. Anda juga akan mendapatkan panggilan bisnis atau email setelah jam yang ditentukan. Itu terjadi pada semua orang. Jangan stres. Ambil pendekatan darurat. Jika ini adalah urusan darurat pribadi atau bisnis segera lakukan. Jika itu adalah sesuatu yang bisa menunggu hingga waktu yang tepat maka beri tahu orang tersebut.

No comments:

Post a Comment