Like us on Facebook

Ads Here

Monday, March 2, 2020

Waktu: Apakah Anda habiskan atau investasikan itu?

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

enjadi bekerja sendiri biasanya dianggap sebagai bekerja dalam bisnis Anda sendiri, sebagai lawan untuk bekerja untuk bisnis orang lain. Namun, Anda dapat mulai bekerja untuk diri sendiri hari ini, bahkan jika Anda bekerja dalam bisnis orang lain.  Wiraswasta apakah keadaan pikiran


Waktu adalah aset terbesar dan paling berharga.  Waktu adalah equalizer besar dari semua manusia kita.  Mengapa kita tidak mengenali dan memperlakukannya dengan hormat yang layak?

Apakah Anda kaya, miskin, sehat, sakit, atau hanya bersenandung bersama dalam hidup Anda di suatu tempat di antara, kita semua memiliki hanya 24 jam di masing-masing dan setiap hari untuk berinvestasi dengan bijak.  Kita sering menghabiskan banyak waktu dan energi berpikir dan mengkhawatirkan, atau bekerja untuk mendapatkan dan mengejar lebih banyak uang.  Namun, sementara kita melakukan itu, terkadang kita kehilangan karunia terbesar dari semua waktu kita untuk mengalami kehidupan kita.  Seorang guru yang bijak pernah berkata kepada saya,  "Anda selalu bisa mendapatkan lebih banyak uang tetapi Anda tidak pernah bisa membeli lebih banyak waktu. " Good point!

Seberapa sering kita secara sadar berpikir tentang bagaimana kita menginvestasikan waktu kita?  Saya sadar menggunakan kata berinvestasi karena cara kita memilih untuk menghabiskan waktu benar-benar sebuah investasi dalam diri kita sendiri dan kehidupan kita. 

Berdasarkan pengamatan saya selama beberapa dekade terakhir di planet ini, bagaimanapun, Anda tidak akan pernah menebak nilai sebenarnya dari komoditas kali ini dengan cara orang bertindak dan berbicara.

Pertama, mari kita lihat cara umum orang tidak jujur dengan tindakan mereka.  Apakah salah satu pilihan ini terlihat familiar?
-Menghabiskan berjam-jam di depan TV.
-Mengorbankan jumlah yang sehat tidur biasa dalam upaya untuk mencuri lebih banyak waktu. (Anda mungkin terjaga selama berjam-jam, namun berada dalam kabut dan dimuat di atas kafein tidak menerjemahkan ke dalam kualitas atau  "lebih banyak waktu ".)
-Bekerja tidak efektif dan/atau menghabiskan begitu banyak waktu pada pekerjaan yang Anda miliki dalam efek menyerahkan hidup Anda kepada orang lain. 
-Ada dalam keadaan stres atau terbakar habis.
-Menghabiskan berjam-jam tanpa tujuan berselancar di internet.
-Berpartisipasi dalam gosip atau rumor Mill.

Sekarang, mari kita lihat bahasa yang kita gunakan ketika kita mendiskusikan teman kita yang berharga, waktu.  Apakah salah satu komentar ini terlihat familiar?
-Saya berharap itu hari Jumat sudah! (biasanya berbicara dari Senin sampai Kamis sudut pandang)
-Aku hanya membuang-buang waktu; atau, ini membuang-buang waktu.
-Saya punya waktu untuk membunuh
-Aku akan bisa menikmati waktu saya ketika saya pensiun.
-Aku hanya menghitung jam sampai akhir hari, atau hari sampai akhir pekan, pensiun, dll

Jadi, seberapa sering Anda ingin pergi hidup Anda? Seberapa sering Anda membiarkan waktu hanya berlalu Anda membeli?

Sementara itu mungkin terdengar klise, frase Carpe Diem memiliki banyak manfaat.  Itu berarti, merebut hari. Aku masih ingat pengalaman nyata pertama saya dengan istilah ini ketika Robin Williams menantang mahasiswa muda dalam film Dead poet's Society untuk melakukan hal itu-merebut hari.  Dia menggunakannya sebagai seruan untuk mempersenjatai di mana setiap siswa di kelasnya hendaknya membuat setiap hari setiap hari yang sesungguhnya dieksplorasi dan hidup sepenuhnya.

DIMANA WAKTU SAYA PERGI?
Sebuah tantangan untuk Anda

Apakah Anda tahu di mana semua waktu Anda berjalan setiap hari? Bagian mana dari kehidupan Anda yang paling penting bagi Anda?  Apakah itu bagian dari kehidupan Anda yang menerima jumlah terbesar dari waktu dan perhatian Anda?  Atau, Apakah Anda menemukan diri Anda melakukan hal yang sama hari ini yang Anda lakukan kemarin hanya karena itulah yang Anda lakukan hari sebelum itu?

Untuk bulan berikutnya, mengambil stok di mana waktu Anda dan hidup Anda pergi.  Pada akhir setiap hari, tulislah jumlah jam yang dihabiskan di setiap area utama kehidupan Anda.  Contoh dari apa yang mungkin terlihat seperti kategori utama:

Bidang kehidupan saya   
Kesehatan fisik & kesejahteraan       
Hubungan primer, pasangan, penting lainnya       
Teman, Keluarga, anak, hubungan       
Karir/kerja       
Keuangan dan uang       
Lingkungan fisik (rumah, kantor, dll)       
Spiritualitas (menghubungkan dengan kekuatan yang lebih besar dari diri sendiri)       
Menyenangkan dan relaksasi       
Membuat perbedaan dalam komunitas Anda dan dunia       

Setelah bulan berlalu, Total atas jam dihabiskan di setiap kategori dan merenungkan kembali bagaimana Anda menghabiskan waktu Anda.  Apakah  "Reality " mengejutkan Anda? Atau, apakah itu yang Anda harapkan? Bagaimana cara Anda menginvestasikan waktu Anda setiap hari membuat Anda merasa?  Apakah itu sejalan dengan nilai Anda dan apa yang Anda inginkan dari hidup Anda?

Luangkan waktu untuk mengambil stok dalam cara Anda menginvestasikan waktu aset Anda yang paling berharga.  Ingat, besok dijanjikan kepada siapa pun. Dari Carpe Diem.





No comments:

Post a Comment