Like us on Facebook

Ads Here

Sunday, March 15, 2020

Bekerja di Rumah Adalah Kenyataan ... Jangan Menyerah!

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Anda dapat melihat pencarian yang dilakukan setiap hari untuk frasa seperti menjawab panggilan dari rumah, pekerjaan pusat panggilan, agen panggilan, pekerjaan telepon di rumah dan bekerja dari pusat panggilan rumah. Ini hanya beberapa dari banyak pencarian yang dilakukan setiap hari. Bekerja Di Rumah Call Center


Sudahkah Anda mempertimbangkan untuk bekerja di rumah? Ini benar-benar memiliki keunggulan utama:

· Anda tidak perlu membeli pakaian kerja yang mahal. Mereka tidak nyaman dan sama sekali tidak suka mengenakan jubah hangat dan sandal!
· Anda tidak perlu membayar bensin untuk mulai bekerja setiap hari.
· Bergantung di tempat tinggal Anda, Anda tidak perlu mengikis kaca depan dalam cuaca dingin.
· Anda tidak perlu memasang banyak lalu lintas harian.
· Anda tidak perlu membayar pengasuh untuk anak-anak, hewan peliharaan, dll.
· Anda dapat beristirahat dan berolahraga atau berjalan-jalan tanpa menekan waktu.
· Anda tidak akan memiliki bos yang usil bernapas di leher Anda!
       
Kedengarannya bagus sejauh ini?

Bukankah bekerja di rumah benar-benar seperti apa yang ingin Anda lakukan? Atau itu hanya mimpi yang mungkin tidak pernah terjadi? Tidak ... ini bukan hanya mimpi! Misalnya, pikirkan tentang selebriti atau atlet yang tumbuh sangat miskin, dan kemudian mengubah hidup mereka. Apakah Anda pikir mereka pernah ragu? Tentu mereka melakukannya, tetapi mereka terus bekerja menuju apa yang mereka inginkan dan setelah banyak dedikasi dan kerja keras, mencapai impian mereka.

Pertama-tama, untuk membuat bisnis online berjalan, Anda perlu menemukan niche Anda. Sudahkah Anda mempertimbangkan apa yang ingin Anda lakukan? Ambil subjek atau produk yang memiliki pengetahuan dan / atau minat Anda. Anda tidak ingin menjual persediaan hewan peliharaan ketika Anda tidak tahan dengan hewan dan tidak memiliki pengetahuan tentang perawatan mereka. Atau hobi Anda adalah latihan target harian di kucing tetangga! Sangat sulit untuk menjual sesuatu yang Anda tidak tahu atau tidak peduli.

Saya ingat duduk dalam sebuah wawancara kerja di mana saya akan menjadi tenaga penjualan untuk sebuah perusahaan rokok besar. Semuanya berjalan dengan baik, pendapatan yang mereka janjikan sangat menarik, sinyal yang saya dapatkan sangat positif. Kemudian mereka bertanya kepada saya kapan saya bisa memulai pekerjaan. Tiba-tiba aku tersadar ... aku tidak bisa melakukan ini! Semua "donat" ini muncul di benak saya. Saya tidak merokok dan saya tidak ingin menjual sesuatu yang tidak saya setujui. Jadi saya dengan sopan mengatakan kepada mereka bahwa saya telah berubah pikiran dan saya tidak dapat menerima posisi itu. Saya meninggalkan wawancara dan benar-benar merasa lega bukannya menyesal… Saya tahu itu hal yang benar untuk dilakukan! Saya tidak akan menjadi orang penjualan yang sangat efektif bagi mereka.

Setelah mengetahui ceruk pasar, Anda mungkin ingin mendapatkan situs web. Jika Anda tidak tahu HTML, ada situs web seperti Godaddy.com yang memungkinkan Anda mengelola situs web sendiri tanpa pengetahuan HTML, serta banyak lainnya. Ada desainer web yang juga akan merancang situs web SEO yang bagus untuk bisnis Anda; www.AffiliateWebsiteDesign.com adalah sumber yang bagus! Setelah Anda membentuk situs web Anda, mulailah memasarkannya setiap hari. Cobalah untuk diperhatikan di ruang obrolan, forum, dan situs artikel. Pastikan tautan ke situs web Anda selalu disertakan dalam file tanda tangan atau dalam artikel Anda.

Sangat penting! Jangan menyerah terlalu cepat jika segalanya tidak mulai bergerak secepat yang Anda inginkan. Sikap "inginkan sekarang" telah menyia-nyiakan banyak usaha saya hanya karena saya tidak memberi bisnis saya cukup waktu untuk berkembang. Ketika saya melihat masa lalu, sama seperti saya berada di ambang yang benar-benar membuat sesuatu yang sukses, saya menjadi tidak sabar dan menyerah dan mencoba sesuatu yang lain! Jika Anda terus mengerjakan bisnis Anda, pada waktunya bisnis itu akan berkembang.

Dengan bisnis batu bata dan mortir, konon Anda baik-baik saja jika Anda mencapai titik impas setelah tahun pertama! Saya pikir analogi lama sudah ketinggalan zaman untuk bisnis online. Jika Anda memberikan waktu setiap hari untuk bekerja pada pemasaran dan tetap fokus pada tujuan Anda, Anda akan berhasil dengan "bekerja di rumah," dan mungkin lebih cepat dari yang Anda pikirkan. Anda tidak akan "cepat kaya" dengan segera, tetapi Anda akan dapat memperoleh penghasilan besar seiring waktu tergantung pada berapa banyak usaha yang Anda lakukan untuk mendapatkannya. Bersabarlah dan bekerja keras ... Anda akan mendapatkan hasil!

No comments:

Post a Comment