Like us on Facebook

Ads Here

Thursday, March 5, 2020

Bekerja Dari Rumah - Memeriksa 'Mengapa' Anda

apartemen di bekasi Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah sehingga anda tidak perlu megeluarkan banyak uang untuk mnecari tempat tinggal yang nyaman karena apartemen ini menyediakan  fasilitas sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Bencana atau tragedi keluarga dapat menimpa keluarga dalam berbagai bentuk - Ibu Pertiwi, penyakit, dan bahkan masalah komputer dapat menyebabkan kesulitan besar bagi bisnis Anda. Apakah Anda memiliki rencana tindakan tentang bagaimana Anda akan menangani bisnis berbasis rumah Anda jika terjadi bencana?  Bekerja Dari Rumah - Rencanakan ke Depan Saat Bencana atau Tragedi Terjadi

Sebagai Bekerja di Rumah Ibu, kita membicarakan "Mengapa" kita sebagai hal yang positif. "Mengapa" kami adalah tujuan kami, alasan kami, inspirasi kami. Kita merujuk pada 'Mengapa' kita ketika kita membutuhkan inspirasi atau motivasi untuk mencapai di luar zona nyaman kita, untuk mencoba sedikit lebih keras, untuk terus maju bahkan ketika itu sulit. 'Mengapa' kami membantu kami untuk berhasil.

Hari ini saya bertanya "Mengapa bekerja dari rumah" dengan nada yang sedikit berbeda. Hari ini, saya di rumah dengan seekor anak anjing yang sakit dan saya siap untuk muntah dengan puppy puke.

Saya baru dalam hal anak anjing ini. Saya diperingatkan berulang-ulang tentang seberapa banyak pekerjaan anak anjing, dan saya pikir, "Saya punya dua anak. Seberapa keras anak anjing itu?" Nah, satu perbedaan adalah bahwa bayi yang baru lahir tidak dilahirkan dengan taring - setidaknya bayi saya tidak. Jadi, di antara mengganti kasa di lengan saya yang robek (gigi itu tajam!), Dan berjam-jam sekolah anak anjing, saya jatuh cinta dengan binatang berbulu ini. Dia ditambahkan ke daftar "Why's".

Jadi, hari ini, ketika saya sedang menyusun pekerjaan saya di buletin ibu rumah, di latar belakang saya mendengar bola bulu saya mulai muntah - lagi. Pikiran yang melintas di benak saya awalnya bukanlah "Mengapa" yang bahagia. Itu lebih seperti:

* "MENGAPA saya di rumah untuk berurusan dengan ini sementara suami saya duduk di kantor yang tenang sepanjang hari?"

* "MENGAPA DIA tidak berurusan dengan membersihkan tumpukan barang-barang yucky ke-8?"

* "MENGAPA saya tidak mendapatkan kedamaian dan ketenangan saat saya bekerja ?!"

Setelah saya membersihkan anak anjing itu, menggosok kepalanya dan memberinya selimut bersih, melemparkan cucian lagi, dan naik ke tempat tidur dengan anak saya yang berusia 7 tahun dan anak saya yang berusia 3 tahun untuk membaca cerita, saya punya waktu untuk mengumpulkan pikiran saya. Sedikit (ok, BANYAK) puppy puke sudah pasti sepadan.

Dan, kemudian, ketika aku menelepon ke suamiku untuk memberitahunya tentang hari kami, itu bukan muntah-anjing yang kuceritakan padanya tentang ....

Saya memberi tahu dia bagaimana putri kami berkata bahwa dia ingin menanam kacang jelly untuk menanam pohon jelly bean. Dan, bagaimana anak-anak memainkan permainan Life dan saya mendengar aturan mereka. Mereka memutuskan bahwa orang yang mendapatkan orangtua terbanyak ke dalam mobil menang. Itu sebabnya saya tinggal di rumah.

Dan, jika ekor kecil berbulu mulai mengibas ketika saya berjalan ke dalam ruangan? Ya, itu pasti bonus tambahan.

Jadi, lain kali "Mengapa" Anda yang hangat dan penuh kasih berubah menjadi permohonan bantuan, ambil napas dalam-dalam dan pikirkan semua ingatan yang akan Anda lewatkan - baik dan tidak-begitu-baik, jika Anda bukan bekerja di rumah ibu.





No comments:

Post a Comment