Like us on Facebook

Ads Here

Monday, January 8, 2018

Tempat Penampungan Penampungan dan Pemisahan Lanskap

Ada ribuan kombinasi tanaman, penanaman teman, dan kombinasi warna yang akan bekerja dengan baik dalam skema penanaman lansekap dan kebun.

Dan bentukkan seorang pemula atau lakukanlah sudut pandang yourselfer Anda, kesederhanaan dan repitisi dalam penanaman adalah titik awal yang baik yang bisa ditambahkan nanti. Saya biasanya mengatakan untuk memilih skema warna dua atau tiga warna dan mengulanginya di seluruh kebun.

Untuk lanskap yang lebih penasaran, eksperimental, atau maju mungkin ada nuansa tanam di dalam massa atau bahkan hamparan rumput liar, beragam, dan liar dan hias.

Bagaimanapun, selalu ada kemungkinan bahkan niat penanaman terbaik bisa mengganggu keselarasan, keseimbangan, dan kesatuan di kebun alih-alih menciptakannya.

Secara berkala menambahkan tanaman berwarna netral ke seluruh bentang alam Anda dapat membantu menyatukan tempat tidur yang berbeda warna, tekstur, dan tinggi badan.

Tanaman perak atau abu-abu seperti Lambs Ears, Artemesia, Dusty Miller, Santolina, Sage, Horehound, dan lainnya dianggap berwarna netral.

Menggunakan bunga putih sebagai netral juga bekerja sangat baik. Apa pun yang berwarna putih adalah titik fokus alami dan terutama di kebun. Dalam dedaunan hijau, bunga oranye, bunga campuran, dan lain-lain, putih selalu menarik perhatian kita ke sana. Menggunakannya di seluruh taman akan menciptakan rasa persatuan.

Gunakan putih secukupnya. Terlalu banyak cenderung merasa berantakan.

Menyatukan kebun yang tidak beres benar-benar sederhana. Serta bergerak dan mencocokkan elemen yang ada, coba tambahkan tanaman warna netral ke berbagai area tanam.

Tempat tidur terpisah atau "penyangga" satu sama lain bisa sesederhana menambahkan netral atau kelompok netral antara warna atau tempat tidur.

3 comments:

  1. blog anda sangat bermanfaat semoga sukses terus gan bisnis tiens

    ReplyDelete
  2. sangat menggugah inspirasi, thanks. bagus sekali thanx to upload,semoga bermanfaat bagi penulis dan yang membaca produk peninggi badan tiens

    ReplyDelete
  3. artikel anda sangat inspiratif semoga bermanfaat bagi banyak orang. terimakasih, telah mendapatkan sesuatu yang baru dan salut atas keorsinilan cerita ini semoga bermanfaat teh tianshi

    ReplyDelete